Yohanes 16 : 24

Yohanes 16 : 24



Until now you have not asked for anything in My Name. Ask and you will receive, and your joy will be complete (John 16 : 24)




Tanggal 11 Januari 2012 yang lalu ketika saya membaca Firman Tuhan secara berurutan, ketika saya membaca Firman Tuhan Yohanes 16 : 24, ada suatu rhema dalam hatiku.


Firman Tuhan berkata : Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam namaKu. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu. Firman Tuhan ini sudah beberapa kali seperti meloncat dalam hatiku. Tetapi saya memang belum pernah meminta sesuatu apapun untuk hidupku sendiri.


Dalam hidupku, saya hanya pernah meminta satu kali kepada mamaku, waktu itu saya sedang kuliah di Salatiga. Gembala jemaat tempat saya beribadah mengatakan : kamu harus investasi tanah di sini, waktu itu harga tanah disana sebesar Rp. 50.000,- per m2, beliau tahu bahwa saya adalah anak tunggal dan keadaan ekonomi waktu itu cukup mapan. Namun ketika saya meminta sama mama saya, mama saya hanya menangis dan tidak bisa mengabulkan permintaan saya. Oleh sebab itu sejak saat itu saya tidak pernah meminta apa - apa lagi kepada orang tua di dunia ini. 


Apalagi meminta kepada Bapa di surga, saya memang jarang meminta untuk hal - hal yang menyangkut uang. Namun saya pernah meminta uang untuk investasi pertanian jagung, dan Tuhan sediakan secara ajaib. Itu satu pengalaman baru buat saya.


Saat ini disaat saya sedang mengalami berbagai macam guncangan, saya belum meminta uang kepada Bapa di surga. Menurut hambaNya ketika kita mengalami masalah ekonomi, Keuangan adalah ibarat acar ketika kita membeli Lumpia.Saya mengerti, saat ini saya membutuhkan Laptop untuk mengetik setiap renungan dan Firman Tuhan yang saya dengarkan, secara manusia saya tidak bisa membelinya dan mustahil ada orang yang mau memberikan Laptop lengkap dengan modem untuk sambungan internet.


Iman saya sangat kecil, tetapi saya mau belajar untuk meminta didalam nama Tuhan Yesus Kristus. Kiranya renungan saya bisa memberkati kalian semua. Tuhan Yesus memberkati kita semua.



Jatiwangi, 11 Januari 2012

By His Grace




Joshua Ivan S 

Komentar

Postingan Populer