Hal Penting Dari Profetik Di 2012 - Darrel Stott


Hal Penting Dari Profetik Di 2012 - Darrel Stott

 

Saya percaya sebagian besar orang Kristen percaya bahwa kita hidup di hari-hari yang sangat singkat sebelum kedatangan Kristus yang ke-2 di bumi. Ini adalah waktu yang terpenting bagi setiap kita. Ini adalah sebuah kesempatan besar dan anugerah dari Tuhan bagi Anda sekeluarga.

Semua orang Kristen menyukai hal profetik. Namun kita hidup dalam masa penggenapan segala sesuatunya. Hal-hal yang dahulu dirahasiakan secara profetik mulai disingkapkan bagi kita!

Rencana Allah adalah untuk memiliki keintiman dan keakraban dengan umat-Nya saat ini dan kerinduan-Nya untuk menyatakan rencana dan agenda-Nya kepada kita.

Saya percaya inilah saatnya kita untuk kedewasaan ada dalam hidup kita sehingga kita membedakan Firman Allah yang profetik dengan suara manusia. Nubuatan profetik harus selalu bersifat supranatural, lebih dari sekedar kata-kata yang memotivasi. Hal itu adalah karunia Roh Kudus.

Nubuatan

Definisi: Nubuatan yang dari Allah dapat berupa informasi supranatural bagi kita tentang masa depan atau suatu pesan langsung yang datangnya dari hati Tuhan.

Apa tujuan dari nubuatan?

"Tetapsiapa yang bernubuat, ia berkata-kata kepada manusia, imembangun, menasihatdan menghibur." - 1 Korintus 14:3

Ketika kita mendengar suatu nubuatan, kita dipicu untuk memeriksa dan menguji keakuratannya. Dan yang kedua, apakah hal itu membangun kita, mendorong kita atau menghibur kita. Jika tidak, maka nubuatan tersebut harus ditolak.

"Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik." - 1 Tesalonika 5:12

Rencana Allah bagi Anda di 2012 ini adalah baik!

"Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapiuntuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita," - 1 Tesalonika 5:9

Saat ini di 2012, dunia akan mengalami "Krisis Keuangan." Ini seperti awan hitam yang menyelubungi bumi seperti yang digambarkan pada Yesaya 60:1. Namun ketika masa tersebut menjadi sulit, Allah memiliki rencana supranatural bagi anak-anak-Nya. Kita bukanlah seperti orang lain. Kita adalah anak-anak Allah.

Inilah keyakinan saya yaitu selama masa kesusahan di 2012 ini bahwa Allah akan memberkati dan meninggikan umat-Nya di hadapan dunia. Saya mempersiapkan hal ini sebagai tahun yang paling gemilang!

Allah berfirman kepada saya bahwa 2012 adalah tahun yang terbesar bagi "Peluang dan Pertumbuhan" sejak bumi diciptakan.

Itulah sebabnya, sangatlah penting untuk mengarahkan pikiran kita dan merenungkan semua hal ini untuk terjadi bagi Anda. Marilah kita sepakat dengan agenda-Nya.

Tahun ini saya mendorong Anda untuk memperhatikan dan mengharapkan "Peluang dan Pertumbuhan Yang Besar" atau sukses akan datang kepada Anda dalam:

1. Anggota-anggota keluarga dan teman-teman untuk diselamatkan.
2. Pekerjaan Anda.
3. Kesehatan Anda.
4. Keuangan Anda.
5. Hubungan keluarga.
6. Investasi.
7. Berjalan bersama Allah.
8. Keintiman bersama Tuhan.
9. Pernikahan.
10. Dating.
11. Promosi dalam pekerjaan.
12. Peluang kerja yang baru.
13. Peluang bisnis yang baru.
14. Ledakan pertumbuhan Gereja.
15. Penawaran menakjubkan pada Gereja Anda.
16. Orang-orang yang dikirim Allah untuk Anda mencapai sukses.
17. Impian dan kerinduan Anda menjadi kenyataan.
18. Piutang Anda akan dibayarkan.

Ingatlah apa yang Rasul Paulus katakan kepada orang-orang di atas kapal yang hendak karam dan hancur karena badai. "Tetapi sekarang, juga dalam kesukaran ini, aku menasihatkan kamu, supaya kamu tetap bertabah hati, sebab tidak seorangpun di antara kamu yang akan binasa, kecuali kapal ini." - Kisah Para Rasul 27:22

Haleluyah! Aku menyukainya!

Komentar

Postingan Populer