You Crown the Year With Your Goodness

You Crown the Year With Your Goodness

By : Joshua Ivan Sudrajat S


Bahan Renungan : Psalm 65:11

You crown the year with your bounty and your carts overflow with abundance.(NIV)

Anda mahkota tahun dengan karunia Anda dan melimpah gerobak Anda dengan kelimpahan. (NIV)

You crown the year with a bountiful harvest; even the hard pathways overflow with abundance. (NLT)  

Anda mahkota tahun dengan panen yang melimpah, bahkan keras jalur melimpah dengan kelimpahan. (NLT)

Engkau memahkotai tahun dengan kebaikanMu, jejakmu mengeluarkan lemak. (LAI) 

Renungan :

28 Januari 2013 saya sedang mengalami tekanan secara tubuh, jiwa dan roh. Saya mengalami kelelahan dan rasa bosan yang menyerang hidup saya. Setiap hari saya melakukan rutinitas membuka toko dari jam 6 pagi sampai 16.30 an namun pembeli tidak ada, yang saya dapat hanya kelelahan,  usaha toko sparepart kadang dapat uang cuma 35 ribu kadang tidak dapat, kas sudah mengalami minus sampai 900 ribu lebih. Hal ini dikarenakan bulan desember minus cuma 578.000 saya bisa hidup karena bantuan dari saudara-saudara seiman, teman kuliah dan keluarga bahtera.

Saya tahu bahwa destiny saya bukan berada disini dan ditoko, saya mengalami rasa kebosanan dan saya tidak mengalami kemajuan karena saya bukan berada di dalam passion saya. Sejak bulan Nopember 2012  saya mendapat modal untuk membeli olie, olie sudah disediakan namun penjualan mandeg, uang tidak bisa kembali dengan cepat, saya mencari kenapa hal ini terjadi ? saya tahu bahwa saya bukan berada di destiny saya. Saya juga mencoba menjual agar atau puding namun hanya laku beberapa hari saja, uang modal dan laba habis untuk biaya kehidupan saya secara pribadi.

Kemudian saya membaca kembali tulisan pesan Tuhan untuk saya tahun 2013 dari saudara saya di Papua (Bro Erwhin Rianja). Saya mendapatkan Firman didalam Mazmur 65 : 12 (LAI) Engkau memahkotai tahun 2013 dengan kebaikanMu,  jejakmu mengeluarkan lemak. Secara roh saya menangkap dari terjemahan versi NIV dan NLT bahwa saya akan hidup dalam panen yang melimpah, hidup saya penuh kelimpahan.

Hari-hari ini saya sedang menggumulkan untuk mengikuti IMPACT 2013, tema tahun ini from Glory to Glory, kerinduan saya adalah sebelum saya meninggalkan kota Jatiwangi saya bisa melunasi hutang mama saya sebesar 180 juta, saya dapatkan rhema untuk menjual sebagian onderdil yang sudah tidak laku jadi rongsokan namun adiknya mama saya tidak setuju begitu juga dengan kakek, mereka berprinsip daripada dijual jadi rongsokan mending jadi tanah saja. Saya bingung dapat uang dari mana untuk biaya sekolah impat, untuk bekal selama disemarang bahkan untuk biaya di semarang sebelum mendapatkan berkat dari Tuhan disana.

Hari-hari ini kerinduan saya adalah mengalami perjumpaan secara pribadi dengan Tuhan (Jehovah Jireh). Saya ingin mengalami namanya pertolongan Tuhan secara nyata supaya iman saya tidak mandeg. Karena saya sudah banyak mendengarkan kesaksian dimana orang-orang mengalami pertolongan Tuhan, tidak punya uang untuk kontrak rumah Tuhan sediakan uangnya. Belum punya rumah Tuhan sediakan rumah secara ajaib dan gratis.

Biarlah dihari terakhir dibulan Januari ini saya mengalami pertolongan Tuhan dan mujijat Tuhan. Saya rindu mengalami namanya hidup kelimpahan sehingga saya bisa memberi makan orang miskin. Hari-hari ini saya sedang mempraktekkan memberi makan anak-anak jalanan dan orang stress. Kiranya saya mengalami sesuatu yang ajaib dan Tuhan memberkati hidup saya.

Kiranya tulisan saya bisa memberkati semua yang membacanya. God Bless us.


Jatiwangi, 28 Januari 2013
By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer