Berjalan Bersama Tuhan Yesus

Berjalan Bersama Tuhan Yesus

Saat ini 23 Oktober 2014, tak terasa sudah setahun lebih saya tinggal di kota Semarang. Banyak suka duka yang dialami, saya sangat bersukacita sekali boleh mengabdikan hidup untuk melayani anak-anak disini. Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa melayani disini, semua karena anugerah Tuhan Yesus Kristus, tanpa Tuhan saya tdk bisa apa-apa.

Di semarang saya belajar namanya hidup dgn menamakan diri Tuhan sebagai Jehovah Jireh Allah yang mencukupi setiap kebutuhan saya, sejak april 2013 sampai sekarang Oktober 2014 banyak hal yang Tuhan ajarkan mengenai Jehovah Jireh, ketika saya punya kerinduan untuk pergi ke India, Tuhan mencukupkan kebutuhan saya, awalnya saya tidak berani melangkah untuk membuat visa India, namun entah kenapa saya berani mengajukan setiap persyaratan visa kmdn setelah saya ajukan Visi  India, ada BBM dari teman kuliah yang mengatakan bahwa ia mengirimkan uang untuk membuat visa india, oh ya sebelumnya saya juga mendapatkan BB dr seorang teman di Indonesia bagian Timur, sebelumnya saya disuruh Tuhan menabur HP Nokia saya yang sederhana.

Tuhan itu ajaib selama saya mengikuti sekolah IMPACT 2013 Tuhan Yesus mencukupi setiap kebutuhan dan keperluan saya, MULAI dari uang untuk pembayaran kuliah impact, mission trip, kebutuhan sehari-hari dan untuk wisuda. Tuhan memberikan keajaiban sehingga saya bisa pergi ke India tanpa uang sepeser pun semuanya Free. Disana Tuhan memberikan banyak pengalaman supranatural dan AMAZING Tuhan berkarya dengan ajaib. Disana pun saya mengalami namanya Tuhan mencukupi setiap kebutuhanku, sebelum pulang dr kota Shillong saya diberkati oleh orang Ukraina dan orang India asli, hal demikian merupakan pengalaman pertama kali sejak saya mengikut Tuhan Yesus. Pulang dr India, saya harus membayar uang utk misision trip. Tuhan mencukupi setiap kebutuhan mission trip dgn ajaib, ada seorang teman FB yang mengirimkan uang untuk membayar uang mission trip>. Puji Tuhan banget !

Hari demi hari ku alami mujijat dari Tuhan, mulai Tuhan sediakan untuk setiap kebutuhan pribadiku spt sandal, sepatu, celana dan sebagainya. Tuhan memberikan banyak pengalaman berjalan bersama Tuhan, oh ya nanti saya sambung lagi ya tulisan saya. God Bless You


Semarang, 23 Oktober 2014
By His Grace



Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer