Doa Ucapan Syukur

Doa Ucapan Syukur

"Tuhan terima kasih untuk setiap anugerah, kalau hari ini aku boleh memuliakan namaMu, kalau hari ini aku boleh menyembah Yesus Tuhan dan tidak menyembah kepada yang lain. Kalau hari ini aku boleh berada dalam hadirat-Mu dan bukan dalam hadirat siapa pun yang lain. Tuhan aku sungguh bersyukur, aku tahu ada sesuatu yang sangat kuat akan Kaulakukan, sesuatu yang membuat terobosan sangat besar akan terjadi ya Tuhan. Hamba hanya berdoa minta anugerah, jangan lewatkan aku Tuhan, lawat aku, beri aku terobosan besar dalam hidupku. Apa yang tidak pernah aku duga dan bayangkan, Tuhan yang akan melakukan-Nya. Aku berdoa buat bulan ini, Engkau akan melakukan sesuatu yang dahsyat buatku ya Tuhan. Terima kasih Bapa, terima kasih Tuhan, terima kasih Roh Kudus, Engkau terus berbicara kepadaku dengan hikmat, dengan pewahyuan, dengan pengertian, dan aku berikan segala-segalanya ini bagi-Mu, aku berikan kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan, dan Raja kami.

Terima kasih Tuhan, Engkau bicara dengan kuat hari ini, biarkan aku mendengar dan memahaminya. Di dalam nama Yesus, Amin!"

(Disalin dari Renungan Harian ”DARI HATI SANG RAJA“ oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Tuhan Yesus memberkati.

Komentar

Postingan Populer