Enam Belas

Enam Belas
By: Joshua Ivan

Bahan Renungan

2 Tawarikh 26:3-5 (TB)  Uzia berumur enam belas tahun pada waktu ia menjadi raja dan lima puluh dua tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya ialah Yekholya, dari Yerusalem.
Ia melakukan apa yang benar di mata TUHAN, tepat seperti yang dilakukan Amazia, ayahnya.
Ia mencari Allah selama hidup Zakharia, yang mengajarnya supaya takut akan Allah. Dan selama ia mencari TUHAN, Allah membuat segala usahanya berhasil.

Renungan :

Ketika umur ku enam belas tahun  Tuhan memberikan ayat ini sebagai ayat baptisan ku. Kini dua puluh empat tahun lamanya saya mencari Tuhan, setiap kali perjalanan hidupku mengalami kegagalan, bila dilihat dari teman-teman sma ku yang dulu sama sama dari keluarga mampu, ekonomi keluarga tidak mengalami kegagalan, mereka tetap diatas dan makin naik. Saya mencari Tuhan, dan alami dua kali gagal dan saya tidak menerima warisan apa pun dari orang tua jasmani malahan mereka meninggalkan masalah hutang dan saya pun tidak bisa menyelesaikan nya.

Saya tetap mencari Tuhan dan menginginkan ayat Rhema Pagi ini jadi kenyataan. Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer