Kuda Putih

Kuda Putih
By : Ev. IIN Wenas

Bahan Renungan :
Wahyu 6:1-2 (TB)  Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat makhluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!"
Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.

Renungan :
Hari-hari ini kuda putih sedang dilepaskan. Penunggang kuda putih tersebut membawa panah.

Didalam kitab wahyu ada dua kuda putih yaitu :
1. Wahyu 6:1-2 kuda putih yang membawa penyesatan.
2. Kuda Putih Kemenangan
Wahyu 19:1, 11-13 (TB)  Kemudian dari pada itu aku mendengar seperti suara yang nyaring dari himpunan besar orang banyak di sorga, katanya: "Haleluya! Keselamatan dan kemuliaan dan kekuasaan adalah pada Allah kita,
Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.
Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorang pun, kecuali Ia sendiri.
Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah."

Saat ini kita berbicara tentang kuda putih yang membawa penyesatan, panah berbicara api asing, kebencian, kemarahan, iri hati.

Saat ini perang besar sedang dimulai, setan melancarkan serangannya kepada kita dan gereja yang suka menyembah Tuhan, punya hubungan yang intim dengan Tuhan.

Setan menyerang anda dengan panah kemarahan, kebencian, ketidakpercayaan, supaya kita tidak melepaskan pengampunan dan kehilangan hubungan yang intim dengan Tuhan. Merusak hubungan supaya kita tidak sampai ke destiny kita.

Mari bergandengan tangan dan saling membelakangi agar kita saling menjaga agar tidak terkena serangan kuda putih atau penyesatan. Amin

Komentar

Postingan Populer