Mencari Tuhan

Mencari Tuhan
By : Joshua Ivan

Bahan Renungan :
2 Tawarikh 31:21 (TB)
 Dalam setiap usaha yang dimulainya untuk pelayanannya terhadap rumah Allah, dan untuk pelaksanaan Taurat dan perintah Allah, ia mencari Allahnya. Semuanya dilakukannya dengan segenap hati, sehingga segala usahanya berhasil.

Renungan

Setiap dari kita yang susah terbiasa terjun dalam pelayanan, seringkali kita menjadi rutinitas, pagi ini saya diingatkan Tuhan dalam ayat II Tawarikh 31:21 mengatakan bahwa untuk kita melakukan sesuatu pelayanan dan usaha kita harus mencari Tuhan. Supaya kita dipimpin oleh Roh Kudus.

Ketika kemarin saya mendapatkan sebuah ayat dari seorang saudari saya dalam 2 Tawarikh 27:6 (TB)  Yotam menjadi kuat, karena ia mengarahkan hidupnya kepada TUHAN, Allahnya.

Yang saya dapatkan Rhema buat hidupku adalah saya harus tetap mengarahkan hidup saya kepada Tuhan Yesus supaya saya kuat dalam menghadapi masalah yang terjadi.

Saya semakin mengerti saya harus belajar benar-benar berjalan dengan Tuhan, karena saya seorang diri, saat ini saya tidak punya siapapun didunia ini selain Tuhan.

Saya harus mencari Tuhan dgn kuat supaya saya bisa tahu saya harus berjalan kemana dengan Tuhan, supaya saya bisa keluar dari penjara dan mempunyai kekuatan dan pengharapan pada Tuhan untuk menyelesaikan destiny saya. Amin.

Komentar

Postingan Populer