Adukan Perkaramu

Adukan Perkaramu
Karya : Joshua Ivan Sudrajat


Bahan Renungan :
Hakim-hakim 11:11 (TB)  Maka Yefta ikut dengan para tua-tua Gilead, lalu bangsa itu mengangkat dia menjadi kepala dan panglima mereka. Tetapi Yefta membawa seluruh perkaranya itu ke hadapan TUHAN, di Mizpa.

Renungan :

Kemarin ada seorang saudari menggunakan messenger mengirimkan Firman Tuhan Hakim 11:11 Yefta diangkat Oleh tua-tua bangsanya untuk menjadi kepala atau panglima mereka. Sebelum nya ia ditolak di keluarganya, bangsanya sehingga ia menjadi kepala perampok.

Yefta kemudian membawa segala perkaranya dihadapan Tuhan. Seperti Ayub juga membawa segala perkaranya dihadapan Tuhan.

Ayub 5:8 (TB)  Tetapi aku, tentu aku akan mencari Allah, dan kepada Allah aku akan mengadukan perkaraku.

Apapun keadaannya saya memang berjuang untuk mencari Allah. Pada saat acara bahtera saya bertemu dengan sepasang suami istri dulu istrinya adalah kakak angkatan di fakultas saya kuliah, memang saya tidak pernah berkomunikasi dengan mereka. Suaminya ketika saya berbicara dengan dia, ia berkata kamu adalah jenderal Dan super chef. Dia sendiri tidak tahu kenapa dia mendapat dua kakinya tersebut.

Saya jadi teringat firmanMu hambaNya Iin Tjipto, seorang yang berpengaruh kepada kerajaan setan, maka Iblis akan berusaha mengalahkan orang tersebut dengan fitnah, sakit hati, kecewa, marah.

Memang saya alami semuanya itu, Iblis melancarkan serangan dengan segala macam senjata nya. Juni yang lalu saya mendapat perjanjian Kaleb, yang isinya adalah kamu bisa mengerjakan apa yang orang lain Kerjakan, namun kelemahan nya adalah hati yang mudah disakiti Oleh orang-orang yang ada didekatnya.

Terima Kasih buat rhema pagi ini Dan selamat Menikmati apa yang Tuhan sediakan bagi kita. Amin.

Komentar

Postingan Populer