Anne Graham Lotz : Pesan Tuhan 2016

Anne Graham Lotz : Pesan TUHAN YESUS di Tahun 2016

Ketika saya melihat ke depan hingga 2016, saya percaya situasi nasional dan global kita akan menjadi lebih buruk. Seorang teman baik saya telah memfokuskan perhatian saya pada Yesaya 60:1-2 sebagai Firman Tuhan untuk Tahun Baru : "Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-NYA menjadi nyata atasmu."

Saya bisa merasakan kegelapan kejahatan yang melampaui batas seperti kabut moral dan spiritual yang tebal. Hal ini menyebar ke setiap sudut bangsa kita. Pada saat yang sama di mana bangsa kita diselimuti kegelapan tebal, TUHAN YESUS memerintahkan kita untuk bangkit, biarkan terang kita bersinar, dan kemuliaan TUHAN kita akan jelas bagi semua orang.

Pikiran-pikiran yang saling bersinggungan antara gelap pekat dan terang, kejahatan yang melampaui batas dan kemuliaan, berada dalam pikiran saya selama berhari-hari ini sebelum Natal. Saya telah merenungkan 2 Tawarikh 20 di mana Yosafat, raja Yehuda, telah diperingkatan bahwa suatu pasukan besar mendatangi dirinya. Seperti saya sedang menempatkan diri di tempatnya, saya bertanya pada diri sendiri, apa yang kita lakukan ketika kita diberitahu akan ada serangan musuh ? Jawabannya diberikan dalam ayat berikutnya: "Yosafat menjadi takut, lalu mengambil keputusan untuk mencari TUHAN. Ia menyerukan kepada seluruh Yehuda supaya berpuasa. Dan Yehuda berkumpul untuk meminta pertolongan dari pada TUHAN. Mereka datang dari semua kota di Yehuda untuk mencari TUHAN." 2 Tawarikh 20:3-4

Yosafat memimpin umat TUHAN dalam doa dengan hati yang sedih berseru memohon pertolongan. Dalam roh, saya telah berulang kali diperingatkan bahwa musuh sedang maju untuk melawan. Inilah sesuatu yang saya tahu. Dan saya merasa terdorong, seperti Yosafat, untuk memimpin umat TUHAN juga dalam doa yang sungguh-sungguh untuk memohon pertolongan sebelum kita terjun melewati titik di mana tidak bisa kembali dan masuk ke dalam penghakiman TUHAN.

Mulianya adalah TUHAN menjawab doa Yosafat dengan meyakinkan dia, "Janganlah kamu takut dan terkejut karena laskar yang besar ini, sebab bukan kamu yang akan berperang melainkan ALLAH.. ... Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut." 2 Tawarikh 20:15b, 17

Apa tindakan yang akan kita lakukan ?
Saya percaya yang harus dilakukan adalah berlutut sebagaimana kita merendahkan diri, mencari wajah TUHAN, bertobat dari dosa kita dan berdoa bagi bangsa kita. Kemudian, setelah melakukan semua itu, kita berdiri teguh dalam iman kita bahwa TUHAN telah mendengar dan akan menjawab doa kita.

Demikian juga PESAN TUHAN YESUS kepada Nabi Kevin Mirasi...
Bumi menyambut tahun 2016, tapi apa arti spiritual tahun ini. Tahun 2016 akan menjadi tahun perubahan; itu akan menjadi tahun yang sangat besar penghakiman TUHAN, tetapi juga merupakan tahun kebangkitan sangat besar. Pada bulan Oktober 2015, TUHAN YESUS membuat saya tahu bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sangat bersejarah penghakiman TUHAN yaitu akan ada sangat banyak kesesakan dan kesusahan belum pernah terjadi sebelumnya yang akan menimpa bumi pada tahun 2016. Dengan kata lain, akan ada eskalasi ke tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dari kesesakan di bumi pada tahun 2016, di banyak bangsa di bumi.

Bumi akan mulai melihat peningkatan tingkat penghukuman dari TUHAN YESUS, tetapi pada saat yang sama banyak akhirnya akan membuka hati mereka untuk TUHAN, bahkan di tengah-tengah penghakiman yang meningkat dari TUHAN. Dalam situasi apapun atau keadaan anda, diamlah dan ketahuilah bahwa YESUS KRISTUS adalah TUHAN; YESUS akan selalu melindungi dan menjaga umat-NYA sendiri. Akan terjadi banyak kebangkitan rohani besar besaran yang tidak pernah terlihat sebelumnya di banyak negara.

Akan ada percepatan peningkatan konfrontasi antara Amerika Serikat dan Rusia berpuncak akhirnya konfrontasi militer, konflik dan perang di tahun-tahun mendatang; 2016 akan menyediakan platform untuk ini. TUHAN YESUS memberiku pengetahuan tentang ini di bulan Agustus 2013. Banyak kesusahan dan penghakiman dari TUHAN YESUS akan terwujudkan dan terlihat di bumi. Buka mata anda pada peristiwa yang terjadi di Israel; itulah yang akan menunjukan waktu-NYA TUHAN.

Banyak hati akan dibuka untuk TUHAN, di banyak negara, terutama di Amerika Serikat di mana banyak akhirnya akan lari ke TUHAN di tengah-tengah masa kesesakan, ada sehingga akan menjadi kebangkitan rohani di tengah-tengah penghakiman dari TUHAN, mereka dengan demikian akan membuka hati mereka untuk TUHAN dan bersedia untuk mengambil bagian dari Firman-NYA yang murni; pesan mempersiapkan jalan bagi kedatangan TUHAN YESUS KRISTUS, dengan merangkul pertobatan untuk pengampunan dosa-dosa mereka melalui Darah KRISTUS YESUS TUHAN dan dengan demikian berjalan di kekudusan, kebenaran dan berserah total untuk TUHAN YESUS KRISTUS. Namun banyak orang lain masih akan mengeraskan hati mereka; hati yang tidak mau bertobat.

Jadi jika anda sedang melayani dan menyembah TUHAN dalam Roh dan Kebenaran, Tahun 2016 adalah Tahun ketika anda perlu terus melakukannya untuk cara lebih tinggi. Sementara jika anda belum pernah mengikuti cara dan Persyaratan TUHAN, Tahun 2016 adalah tahun ketika anda dapat segera memulai perjalanan di jalan sempit; jalan yang mengarah ke Kerajaan TUHAN YESUS di Surga untuk kehidupan kekal.
Memiliki momen diberkati oleh TUHAN YESUS KRISTUS; Biarkan Tahun 2016 menjadi tahun ketika anda dan saya akan Melayani dan Menyembah TUHAN YESUS KRISTUS dalam Roh dan Kebenaran.

SIAPKAN JALAN UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DALAM PERTOBATAN MUTLAK, KEBENARAN, KUDUS DAN BERSERAH PENUH ATAS TUHAN YESUS KRISTUS (YESHUA / YAHUSHUA HA MASHIACH). WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS; MESIAS YESUS KRISTUS AKAN DATANG MENJEMPUT MEMPELAINYA !!!

DOA PERTOBATAN :
TUHAN YESUS yang berharga,
Saya mengakui hari ini bahwa Anda adalah TUHAN dan Juruselamat seluruh umat manusia, dan hari ini saya telah mengakui kekurangan saya, Saya bertobat dan berbalik dari segala dosa. Silakan menutupiku dengan darah-MU yang berharga, dan membangun Firman-MU dalam hidupku, Supaya saya dapat ditemukan dalam kebenaran dan kekudusan dan menulis namaku dalam Kitab Kehidupan-MU dan membaptis saya dengan kuasa ROH KUDUS dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS yang berkuasa, AMIN. TUHAN YESUS Memberkati.

Komentar

Postingan Populer