Berkat Imam

Pesan Tuhan untuk Saya
1 January 2016


Bahan Renungan :
Bilangan 6:24-27 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.
Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka."

Malam Pergantian Tahun dari 2015 ke 2016, saya mengikuti teman yang melayani kaum yang terpinggirkan. Dimana di sana ada perjanjian kudus disitu ada ayat yg menjadi pegangan untuk Saya sepanjang tahun ini.

Saya mendapat ayat berkat Imam, saya hapus berdiri bagi bangsa Dan orang-orang yang aku kasihmu Dan anak-anakku di dalam Tuhan.

Tuhan menyinari wajahku, ia tidak akan meninggalkan saya, ia akan berjalan didepan Dan menunjukkan kemana saya harus pergi.

Ketika saya bertemu dengan saudara seiman dari Hongkong, ia berulang-ulang mengadakan kata Royal Priesthood. Dia juga berkata kepada saya kamu Jenderalnya Tuhan.

So amazing, saya Sedang berdoa dan janji Tuhan buat hidup saya bahwa Ia memberkati and melindungi saya sepanjang tahun ini.

Ia juga memberikan kasih karunia kepada saya. Terima Kasih Tuhan buat firmanMu. Walaupun saya sendirian saya percaya Tuhan menjaga saya Dan anak-anak saya secara rohani. Thanks God.

Write by :

Joshua Ivan






Komentar

Postingan Populer