Jangan Melepaskan Kepercayaanmu

Jangan Lepaskan Kepercayaanmu
By : Joshua Ivan Sudrajat

Bahan Renungan :

Ibrani 10:35-39 (TB)  Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya.
Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.
"Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.
Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya."
Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.

Renungan :
Saat Bangun Pagi saya bertanya kepada Roh Kudus, hari ini saya membaca Firman Tuhan dari mana. Kemudian saya diberikan Firman Ibrani 10:35 sebab itu jangan Melepaskan kepercayaanmu.

Ibrani 10:23 (TB)  Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.

Hampir dua bulan sudah saya dirumah, kemarin ketika saya selfie Dan upload foto di media social, teman fakultas pertanian inbox saya bilang wajahmu terlihat tertekan, Alis matamu menebal sebagai salah satu tanda orang stress. Malam harinya sahabat saya mengatakan koh Kowe kok ketok tuo men.

Keadaan di kota ku tidak ada kebangunan rohani, semua Hanya rutinitas agamawi. Saya pernah melakukan Kegerakan namun hasilnya ditolak Dan alam roh di Jatiwangi berat sekali, saya pernah di Bantu seorang tentara dari Beth Kasih, namun beliau Hanya kuat tiga hari Dan hari ke empat Pulang, dia bilang koh alam roh disini berat Dan aku ga bisa terobos. Kamu juga gak bisa karena seorang nabi ditolak dari tempat soalnya. Oleh sebab itu tahun 2013 saya ikut IMPACT Dan tidak kembali ke Jatiwangi sampai tahun 2015.

Saat ini baru dua bulan di Jatiwangi, jika bukan Tuhan yang menjagai saya Dan sahabat saya yang mendukung saya, api saya sudah padam.

Saya rindu menemukan Gosyen yang baru Dan menetap sampai menyelesaikan Destiny saya. Saya saat ini tetap berharap sama Tuhan. Tuhan itu setia Dan saya minta dukungan doa dari Saudara-saudara semua. Amin.



Komentar

Postingan Populer