Kesetiaan

Kesetiaan


Bahan Renungan :
Mazmur 89:24 (TB)  (89-25) Kesetiaan-Ku dan kasih-Ku menyertai dia, dan oleh karena nama-Ku tanduknya akan meninggi.

Renungan :
Pagi ini saya diingatkan kembali ayat yang diberikan Oleh hambaNya Pdt. PK Polimpung dari GPPS Jakarta, waktu itu saya akan dibaptis pada tahun 1992.

2 Tawarikh 26:1, 5 (TB)  Segenap bangsa Yehuda mengambil Uzia, yang masih berumur enam belas tahun dan menobatkan dia menjadi raja menggantikan ayahnya, Amazia.
Ia mencari Allah selama hidup Zakharia, yang mengajarnya supaya takut akan Allah. Dan selama ia mencari TUHAN, Allah membuat segala usahanya berhasil.

Seiringnya waktu dalam perjalanan kehidupan saya, kerohanian saya mengalami namanya lembah Dan padang gurun. Dimasa sendirian saya benar-benar sendirian. Hanya beberapa orang yang berkomunikasi dengan saya lewat messenger, bbm, line bahkan whatsapp.

Seringkali saya merasa minder dengan Keadaan saya saat ini Dan saya merasa sendirian diusia saya saat ini. Saya tidak punya keluarga, saudara kandung. Saya pikir saya bisa punya seorang yang dianggap anak untuk masa depan saya. Saat ini saya tidak bersama dengan dia lagi.

Pagi ini janji Tuhan dalam Mazmur 89:24 bahwa kesetiaan dan kasih Tuhan menyertai hidup saya. Oleh nama Tuhan saya akan mendapat kan promosi dan Tuhan mengangkat saya ke tempat yang Tinggi, karena saat ini saya Sedang berada di lembah.



Bulan January ini saya ingin berjalan Dan alami bersama Jehovah Jireh, Tuhan yang mencukupkan segala kebutuhanku. Tuhan melakukan pertolongan yang ajaib dihidup saya, sehingga Iman saya bangkit.


Meskipun keadaan saya rendah, namun posisi Kedudukan saya tinggi. Dengan peralatan yang ada saya ingin memberikan tulisan saya kepada orang-orang supaya tulisan saya jadi berkat. Amin.

Jatiwangi, 11 January 2016
Ditulis Oleh :


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer