Pelita Tuhan Pdt Petrus Agung Purnomo

Ibadah Raya Pagi Streaming

JKI Injil Kerajaan

Minggu, 31 January 2016

Pelita Tuhan


Preaching by : Pdt. Petrus Agung Purnomo

 


Hari-Hari ini Tuhan memberikan Pernyataan bahwa Ia akan memberikan kepada anak-anak AnugerahNya dan untuk saudara-saudara juga.

Tuhan memberikan pada saya pesan Nya ketika saya Sedang membaca Firman Tuhan di Pesawat dalam perjalanan Pulang dari Australia ke Indonesia.

Tuhan memberikan Pelajaran mengenai Yerobeam. Pada waktu jaman Salomo, Yerobeam adalah seorang yang luar biasa, rajin, produktif, Buahnya luar biasa. Yerobeam adalah seorang yang akan diberikan sebuah Kerajaan, Kerajaan pada jaman Yerobeam terpecah menjadi dua.

Sepuluh Suku Israel mengikuti kerajaan Israel yang dipimpin oleh Yerobeam Dan dua Suku Israel mengikuti Kerajaan Yehuda.

1 Raja-raja 11:36 (TB)  Dan kepada anaknya akan Kuberikan satu suku, supaya hamba-Ku Daud selalu mempunyai keturunan di hadapan-Ku di Yerusalem, kota yang Kupilih bagi-Ku supaya nama-Ku tinggal di sana.

Statement Tuhan adalah anakNya ku berikan satu Suku kepada Kerajaan Yehuda, namun kenyataan nya Suku Benyamin pada akhirnya akan ikut Kerajaan Yehuda. Akhirnya kerajaan Yehuda yang ikut dua suku Israel.

Sampai hari ini saya tahu bahwa keturunan Daud sampai hari ini ada yg memerintah sebagai Raja. Ratu Elisabeth adalah seorang keturunan dari Suku Yehuda.

Daud selalu mempunyai keturunan dihadapan Tuhan. Keturunan Daud selalu ada Pelita dihadapan Tuhan di Yerusalem.

Tuhan berkata kepada Yerobeam : Ku berikan satu Suku kepada anaknya Daud supaya ada Pelita dihadapan Tuhan.

2 Samuel 21:17 (TB)  Tetapi Abisai, anak Zeruya, datang menolong Daud, lalu merobohkan dan membunuh orang Filistin itu. Pada waktu itu orang-orang Daud memohon dengan sangat kepadanya, kata mereka: "Janganlah lagi engkau maju berperang bersama-sama dengan kami, supaya keturunan Israel jangan punah bersama-sama engkau."

Ketika masa tua Daud, Daud masih ikut berperang menghadapi raksasa. Ketika Daud kewalahan menghadapi raksasa ia dibantu para Jenderalnya.

Keturunan Daud dalam bahasa Israel adalah Pelita. Dalam kitab Samuel Pelita itu adalah Daud.

Jika bapak nya Pelita dihadapan Tuhan maka Seharusnya anak-anak nya juga Pelita.

Kalau kita melakukan Hal yang benar dihadapan Tuhan maka Legacy atau warisan akan turun dalam hidup kita Dan Keturunan kita.

Warisan dari Tuhan yang diterima oleh orang tua Dan orang tua rohani kita akan kita terima syaratnya kita harus jadi Pelita.

Ishak pada waktu akan memberikan berkat Hak Kesulungan pada Esau, karena ia sayang Esau Dan punya hubungan dengan Esau.

Pada waktu Yakub akan mengambil berkat Hak Kesulungan Esau pada Ishak, Ia mengambil rupa sebagai Esau.

Warisan Rohani akan kita terima kalau kita mempunyai hubungan dengan orang yang akan memberikan warisan rohani pada kita.

Pdt Petrus Agung Purnomo memberikan warisan kepada Keshia mengenai Leadership. Warisan Rohani kepada Joseph Samuel Elisa Purnomo adalah warisan Perkenanan Tuhan atau Favor. Perkenanan Tuhan itu pada setiap orang itu berbeda-beda.

Kepada Hadassah Gloria, diberikan warisan Rohani mendengar suara Tuhan.

Jika gereja Tuhan didirikan Oleh orang-orang yang kepahitan, terluka maka gereja itu tidak bisa menjadi besar, karena warisan yang diberikan itu apsintus roh kepahitan, kepahitan itu sianida rohani.

Anak-anak hamba Tuhan jika terluka, kepahitan maka mereka tidak Mau pelayanan seperti orang tuanya.

Kalau kita mau menyelesaikan Destiny kita yang Tuhan berikan pada kita, kuncinya adalah mendengar suara Tuhan.

Minta Roh Tuhan membimbing kita untuk mendengar suara Tuhan. Amin

Komentar

Postingan Populer