Pengurapan Imam Dan Raja

Kotbah Suzette Hattings @HS 30/12/15

Pengurapan Imam & Raja

Kita boleh ada di tengah2 kegerakan atau tim yg besar, tp kita tetap kering. Sprti wktu Suzette msh gabung dg Renhard Bonkee. Bnyk org diberkati tp anggota tim mengalami kekeringan. Hubungan kita dg Tuhan tdk bs bergantung pd org lain atau hamba Tuhan siapapun. Keimaman/wkt pribadi kita dg Tuhan akan membuat kita bertumbuh dlm sgl hal:

1. Mjd penyembah yg sejati, hidup di sekitar penyembahan kpd Tuhan krn kepribadianNya

2. Ada humility yg sejati, gak perlu membuktikan pd org lain tp itu akan mengalir dg sendirinya, bs dilihat dr pengurapan yg keluar dr hidup kita

3. Kita bs hancur hati/menangisi apa yg Tuhan tangisi. Kehancuran hati adl flexibilitas

4. Stlh no 1-3 baru bs bergerak dg otoritas. Kita bicara maka itu terjadi

5. Kita deklarasikan Firman Tuhan-komitmen pd Firman Tuhan. Yesuslah Firman itu. Yesaya 55:11

Stlh pengurapan imam barulah kita masuk dlm pengurapan Raja. Bukan ttg kita tp ttng Yesus Kristus. Tdk peduli siapa Benny Hin, Suzette Hatting, Petrus Agung dll. Kita semua hrs berdiri & mempertgg jwbkan semua di hadapan Raja sgl raja. Api Tuhan itu menguduskan.
Dalam pengurapan Raja, Firman Tuhan mnjd Api di dlm hati org2, menjd pedang yg tajam. Jgn dtg dg pengalaman kita atau siapapun. Jgn meninggikan pengalaman ilahi kita. Makanya Suzette jarang membagikan pengalaman2 ilahinya pd org2 spy org2 jgn mengikuti dia tp org2 hrs mengikuti Firman. Yesus yg hrs ditinggikan. Fokus kita tinggikan Dia, mujizat2 adl akibatnya. Sejauh mana hubungan kita dg Dia, sebrp lama kita habiskan wkt dg Dia, barulah terjadi kebangunan rohani. Bukan sebrp hebat kita menari, menyanyi & aktifitas2 kita tp bgmn hubungan kita dg Dia. Semua ttng Dia. Hiduplah benar & berdamai dg Dia..

Komentar

Postingan Populer