Temukan Gosyen mu

Temukan Gosyen mu

Bahan Renungan :

Kejadian 45:10 (TB)  Engkau akan tinggal di tanah Gosyen dan akan dekat kepadaku, engkau serta anak dan cucumu, kambing domba dan lembu sapimu dan segala milikmu.

Ibadah Raya kemarin sore satu kata yang jadi rhema, remarkably Gosyen mu dan tinggallah di Gosyen.

Period 2013-2015 saya merasakan bahwa Gosyen saya di kota Lumbung Pangan  Dunia, disitu saya menemukan sesuatu yang berharga, namun pertengahan November saya meninggalkan kita Lumbung Pangan Dunia.

Satu bulan saya berada di kota asal saya, saya merasakan Kehilangan, Kehilangan sesuatu yang berharga, saya akhir tahun mendapat AnugerahNya untuk mengikuti ibadah Bahtera The Great Awakening, sampai tanggal tiga kemarin saya bisa ikut ibadah di Holy Stadium. Itu adalah AnugerahNya terbesar dalam hidup ku. Disini saya bertemu dengan saudara seiman yang mengalami pengalaman yang Mirip dengan apa yang saya alami. Sebelum saya share dengan dia. Dua mendapat kan impression dalam hati nya, saya adalah Jenderalnya Tuhan yang Sedang tertembak Dan Royal Priesthood.

Rhema buat hidup ku adalah Tahun 2016, saya harus menemukan Gosyen ku, Disanalah Tuhan akan memelihara saya dari kelaparan. Hari ini saya akan kembali ke Jatiwangi dengan belum mengetahui dimana Gosyen saya.

Doa saya hari ini, menemukan Danr Tuhan tunjukkan Gosyen saya. Saya mohon hubungan doanya.Amin



Write by: Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer