Ibadah Raya Paskah 270316 1

Ibadah Raya Paskah 1
JKI Injil Kerajaan Via Streaming
Minggu, 27 Maret 2016

Dari Hati Sang Raja :
Pdt Petrus Agung Purnomo


Tahun 1973 Billy Graham mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani dihadiri oleh 1,1 Juta Jiwa di Korea Selatan. Billy Graham berteman dekat dengan 11 President Amerika, Ia bahkan diundang berkotbah dihadapan President Amerika, Ia sampai saat ini masih hidup.

Pada Abad Dua Puluh di Wales terjadi sebuah Lawatan, lawatan dimulai oleh seorang anak muda bernama Robert Evans.

Lawatan Tuhan Terjadi di Lagos Nigeria ada Tiga Juta Jiwa Yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Di Africa setiap kali Kebaktian Kebangunan Rohani dihadiri lebih dari 34 ribu orang.

Di Azusa Street Terjadi Lawatan Tuhan dimulai dari sebuah rumah kecil di Jalan Azusa. Dalam rumah itu ada Mimbar tempat Kathryn Kuhlman berkotbah.

Tahun 1965 di Soe Nusa Tenggara Timur Terjadi Lawatan Tuhan, Roh Kudus melawat umat Tuhan disana. Banyak Mujijat Terjadi di Soe, Air dalam Gentong didoakan tiga hari berubah menjadi Anggur. Ada orang yang berjalan diatas Air. Beras Jagung Lima Liter untuk makan 58 orang.

Lawatan Tuhan Terjadi sampai saat ini. Tuhan akan membawa kembali Kaum Ismael pulang ke rumah.

Tuhan memberikan lawatan yang besar atas bangsa ini. Tuhan memberikan Kebangkitan Besar Atas bangsa ini di Akhir Jaman.

Kita harus Sepakat Dan Unity Supaya Kebangkitan Besar Terjadi Atas Indonesia Dan dunia.

Kezia Samantha Purnomo

Matius 21:9 (TB)  Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: "Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!"

Lawatan Tuhan atau Kegerakan Tuhan Terjadi Selalu Membuat Kegemparan ditengah-tengah Masyarakat.

Tuhan Yesus selama kehidupan Ia selalu membuat kegemparan. Ketika Tuhan Yesus mati di atas Kayu  Salib juga membawa kegemparan.

Tuhan Yesus Bangkit dari Kematian Nya juga membawa kegemparan diantara Masyarakat Israel.

Tuhan memberikan contoh dalam kehidupan Tuhan selalu membuat kegemparan. TUHAN selalu membuat kegemparan dalam kehidupan nya.

Azusa Street Terjadi dimulai dari sebuah rumah. Ada orang-orang yang berdoa dalam rumah tersebut. Lawatan Tuhan di Azusa Street berhenti ketika keuangan mereka habis.

Papa Seringkali berkata kepada saya, hidup saya supaya seperti Yesus, Papa membuktikan bahwa selama hidupnya Ia selalu mengikut Yesus. Saya melihat sampai akhir hidup nya Papa selalu mengikuti Tuhan selama hidupnya.

Papa selama hidupnya Ia tidak pernah complain, Ia tidak pernah ngomel ikut Yesus sampai akhir hidup nya. Ia hiidup hanya untuk Lawatan.

Papa berpeaan hidup kita harus dalam Lawatan Tuhan, kita harus mempunyai semangat untuk tetap belajar and tidak pernah berhenti belajar kepada orang-orang yang membawa Lawatan Tuhan.

Papa adalah orang yang tidak pernah berhenti belajar, mempunyai hati salah. Kita harus jadi Teladan buat orang-orang yang ada Setia mengikuti Yesus.

Kita harus jadi Contoh, saya melihat selama hidupnya Papa jadi Contoh buat saya Dan Jemaat.

Papa berkata kepada saya, Kezia Holy Stadium, Jemaat JKI Injil Kerajaan, semua nya bukan milik Papa, semua nya adalah milik Tuhan.

Papa mempunyai keterbatasan dalam kehidupan nya.

Hari ini adalah Hari Purim juga bagi kita. Pembalikan Keadaan Terjadi.

Seperti Ester adalah seorang Manusia biasa menjadi Ratu. Ia mengalahkan musuhnya. Ester mengalahkan musuhnya dengan reaksi yang benar.  Haman dikalahkan oleh Ester.

Tuhan Yesus mengalahkan musuhnya dengan Kebangkitan dari Kematian Nya.

Beberapa tahun yang lalu ketika Papa sakit jantung, saya berkata kepada papa untuk mengurangi Jadwalnya, saya bilang mungkin pelayanan yang kecil-kecil ditangani orang lain, papa pegang yang besar. Papa bilang Ia harus bersentuhan dengan yang kecil juga. Orang-orang di desa juga butuh diberikan makanan, mereka juga haus akan kebenaran Tuhan.

Saya melihat selama hidupnya  selalu buat kegemparan, ketika membuat Holy Stadium orang-orang mengolok-olok dia. Kenapa Papa bikin Gereja Terlalu besar, papa bilang Ia Hanya mengikuti Maunya Tuhan. Papa juga dituduh mencuri Jemaat gereja lain, Ia berkata saya mencari Jiwa-Jiwa yang terhilang.

Papa diundang makan Barrack Obama juga jadi bahan pertimbangan. Sampai papa dipanggil pulang juga Terjadi kegemparan.

Kita harus menyelesaikan Pekerjaan Pak Petrus Agung Purnomo yaitu Kupang Dan Flores, kita akan Adakan Great Awakening disana. Papa sudah ditanam sebagai benih, Mari kita lanjutkan Mandat Tuhan sampai Terjadi Lawatan Tuhan di Indonesia, Api Kegerakan Tuhan di Flores tidak boleh padam.

Kita harus aktif, kita bukan jemaat yang pasif. Tongkat Estafet diberikan kepada orang yang bisa berlari cepat.

Papa pulang selesaikan tugasnya bukan di mimbar, Ia pulang dipuncak Destiny nya.

Saya katakan kepada Jemaat yang streaming kita harus bangkit Dan terbang tinggi.

Mengikuti Yesus Kristus adalah keputusan saya Dan Anda. Amin

Bersambung....

Komentar

Postingan Populer