Memohon Belas Kasihan Tuhan

Memohon Belas Kasihan Tuhan

Mazmur 119:58 (TB)  Aku memohon belas kasihan-Mu dengan segenap hati, kasihanilah aku sesuai dengan janji-Mu.

Pagi ini ketika saya membuka Mata saya, saya merasa kepala saya berat.

Saya memikirkan masa depan saya, saya merasa sendirian tidak ada orang yang menguatkan. Tidak ada yg bisa mengerti diri saya, sudah hampir sebulan dari Kotbah Pak Petrus Agung Purnomo yang mendapat pesan Tuhan bahwa dalam satu bulan ke depan orang-orang yang sedang mengalami proses perendahan akan mengalami Terobosan besar Dan Keajaiban Tuhan.

Saya menantikan itu terjadi dalam hidup saya, saya bisa mengerti Tanah Perjanjian saya Dan saya bisa pergi ke sana Dan tinggal di Tanah Perjanjian saya.

Saya memohon belas kasihan Tuhan supaya saya di pertemukan dengan orang-orang dalam Divine Connection yang mengangkat hidup saya.

Secara Manusia impian saya mustahil jadi kenyataan. Saya Mau talenta Masak saya bisa jadi bisnis di Tanah Perjanjian saya.

Saya sekarang nol tidak punya apa-apa Dan uang pun nol. Saya Mau alami kembali namanya Jehovah Jireh, saya Mau alami kembali The Master of Breakthrough.

Tuhan Yesus tolong tunjukkan Tanah Perjanjian saya, saya tidak punya iman yang besar. Berikan tanda mu mengenai Tanah Perjanjian saya.

Bawaku terbang dengan Sayap AnugerahMu topang diriku untuk selesaikan Destiny ku. Hanya CintaMu yang bisa memulihkan semua luka Dan trauma yang saya alami.

Tuhan Yesus, saya seperti orang bersalah Dan teringat kembali kata-kata kutukan yang pernah dilontarkan kepada saya. Salah satunya saya tidak punya masa depan Dan saya akan hancur tidak bisa dipakai Tuhan.

Ayub 6:11 (TB)  Apakah kekuatanku, sehingga aku sanggup bertahan, dan apakah masa depanku, sehingga aku harus bersabar?

Tuhan saya membutuhkan keajaibanMu Dan Pertolongan Tuhan.

Amsal 23:17-18 (TB)  Janganlah hatimu iri kepada orang-orang yang berdosa, tetapi takutlah akan TUHAN senantiasa.
Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.

Tuhan Roh Kudus tolong saya supaya saya selalu mempunyai Roh Takut Akan Tuhan senantiasa sehingga saya tidak Kehilangan pengharapan akan masa depan saya. Saya sudah Menjelang setengah abad, saya belum punya apa-apa dibandingkan Teman-teman sekolah saya dulu.

Amsal 24:14 (TB)  Ketahuilah, demikian hikmat untuk jiwamu: Jika engkau mendapatnya, maka ada masa depan, dan harapanmu tidak akan hilang.

Roh Kudus tolong saya supaya saya bisa mengerti setiap janji Tuhan dalam hidup saya supaya pengharapan saya tidak hilang Dan saya bisa mencapai Destiny saya. Saya bisa menggenapi semua nubuat yang diberikan kepada saya oleh Tuhan.

Komentar

Postingan Populer