Memory Pdt Petrus Agung Purnomo 140316

Memory Pdt Petrus Agung Purnomo

Senin, 14 Maret 2016

Kebaktian malam ini di HS Semarang:

 






Ini td john avanzini lg cerita ttg sepanjang perjalanan dan awal mula dia kenal bapak.

Td John Avanzini berdoa , beliau bilang Ps. Petrus Agung Purnomo adlh org yg berharga bg kami semua, dan skrg dia berada di Kerajaan Allah. Dan Kerajaan Allah ada dlm hati kita. Meski disunia diselimuti air mata, tp di Kerajaan Surga ada sebuah pesta. karna Kerajaan Surga ada dlm hati kita, maka Bapak PAP jg ada dlm di hati kita.

 Bu Iin:
Saya tdk menyangka ini terjd. Kami tentu mengharapkan bahwa beliau bersama-sama dgn kami utk plg ke rmh Bapa.
Saya melihat roh nya pak Petrus Agung.
Yoh 11:16. Ttg Lazarus. Ini waktunya kita belajar utk percaya, waktunya kita lebih byk berdoa, dan menginjili byk tempat. Beliau sdh mengawali, maka kita yg hrs meneruskannha, menjd penjala manusia.
Benih itu hrs mati, supaya dpt tumbuh dan berkembang.
Hati Bu iin sejujurnya hancur.
"Ingat ak akan mendapingi kalian diawan dg sgt dekat."
Ini waktunya kita bertumbuh dan berbuah. Sungguh2 Kingdom Explossion. Biar setiap pembelajaran yg beliau beri tertanam dlm hdp kita.
Biasanya tiap thn acr bahtera yg nentuin tema bu iin, tp thn ini pak Agung.
Bapak PAP tdk berhenti mendoakan kita. Beliau tetap akan memegang tanggungjawabnya dan memberkati kita semua dr sana

Haddasah(sasa):
Papa selalu bilang: jgn pernah capek ya Sa.. lakukan semua tgs buat Tuhan bukan krn papi. Hr Sabtu kmrn beliau ngomong yg sama: jgn pernah kasih pelayanan yg setengah2, tp kasih yg trbaik buat Tuhan.
Bahkan ketika setan mencoba menghentikan saya, saya akan deklarasikan utk mengabdikan hdp saya buat Tuhan. Dan meakipun hal ini terjd, saya tetap mencintai Tuhan..mari kita Jgn pernah berhenti . Lakukan tgsmu sampai grs akhir, sampai kita diangkat diawan2.
Papi plg tdk dgn kesakitan. Tp saya mengucapsyukur, papah didunia saya bertemu dgn Papi saya Di Surga. jgn biarkan 1 setanpun menghalangi langkah kita. Kabarkan injil smp seluruh dunia. Papi plg dg sukacita, tdk ada kesedihan

Kezia :
Saya teringat saat saya akan  menikah.. papah itu pesen: dln keadaan apapun.. percaya sama Tuhan. Andalkan Tuhan, jgn andalkan papi.
Kenali Allah ayahmu. Selalu tanya Tuhan, apa yg Tuhan mau.
Terkadang saya jg msh tanya ke papi: Pi, apakah ini sdh sesuai yg Tuhan mau?
Dan pada saat pernikahan saya, papi bilang ingin menyanyikan sebuah lagu. Dan sampai skrg, lagu itu yg jd kekuatan bg saya dan Erick ketika menghadapi persoalan. papi pernah jg pernah bilang, melewati sebuah pernikahan itu bukan hal yg mudah, oleh karna itu, biar Tuhan yg memimpin pernikahanmu.

Joseph(sammy):
Saya baru menyadari, bahwa saya menyesal. Saya menyesal dihari mgg kmrn saya bertengkar dgn papah hanya karna masalah sepele. Dan saya tau saya itu kurang ajar. Tp akhirnya malam, saya bs berdamai dgn papah. Bagi saya, itu pengalaman yg menyedihkan sekaligus berkesan. Saya teringat, kenapa disaat papah msh ada, selalu yg kami bicarakan adlh suatu persoalan. Saya menyesal, tp dr sotu saya jg dpt belajar byk hal. Bahwa papa itu mengajarkan saya utk jd seorg lelaki dewasa, mengajarkan saya utk melangkah menuju destiny yg Tuhan tetapkan.
Jujur saya kecewa dan masih belum rela. Saya bicara ke Tuhan. Dan papi bilang, papi pingin di Surga, papi tdk ingin kembali ke dunia. Katna klo papi balik ke dunia, org2 akan men-dewakan papi. Papi ndak mau.
Dan trs saya bilang: pi, tgs papi blm selesai.. msh ada KKR kupang dan yg lainnya, gmn jadinya klo tanpa papi?
Dan papi menjwb: nah itu... papi ndk mau org2 mengandalkan papi. Jgn tanya bgmn jd nya.. karna itu semua acaranya Tuhan. Kalianlah ( kita anak2 Tuhan) yg akan menyelasikan tgs tersebut .

Bu Nany menambahkan, sekaligus doa plg:
Pak Agung sebelum plg, beliau memberikan 3 tongkat estafet. Dan skrg waktunya kita utk menerima dan menjalankan tgs yg tsb.

Besok selasa jam 10pagi doa penghiburan dilanjutkan jam 7 malam.

Komentar

Postingan Populer