Mimpi 10 April 2016

Mimpi 10 April 2016

 Hasil gambar untuk Uang Ringgit
Sekitar Jam Dua Pagi Saya bermimpi, saya sedang berada di suatu Negara, saya mengetahui Negara itu Malaysia dari logat bicara dan mata uangnya Ringgit.
 Hasil gambar untuk Hotel Malaysia
Dalam mimpi itu saya sedang mengikuti suatu seminar tetapi saya tidak jelas ikut seminar apa, saya ikut seminar hanya beberapa hari saja, saya tinggal di suatu hotel yang cukup bagus, karena interior hotel tersebut begitu elegan dan lux serta saya bertemu dengan teman SMA saya yang sedang liburan dan dia saat ini sangat sukses mengelola sebuah perusahaan herbal.

Hari terakhir seminar saya segera check out dari hotel tersebut karena akan segera membeli tiket pesawat pulang, entah kenapa tiket untuk pulang ke Indonesia belum dibeli.

Sewaktu saya pulang seminar dan check out di Lobby Hotel ada seorang wanita dari panitia seminar itu menunggu saya untuk memberikan uang ringgit entah itu tidak disebutkan dengan jelas dalam mimpi saya. Cuma saya melihat kwitansi tertera sejumlah uang 2.090.000 RM (Ringgit Malaysia). Lalu wanita itu berkata : “Pak saya nitip uang untuk teman bapak dari Indonesia, saya tahu dan kenal dia seorang wanita dari Indonesia bagian Timur. Saya mengenal dia di Sekolah Alkitab tahun 2013, namun saya kaget jumlahnya lebih banyak dari uang yang saya terima 3.100.000 RM (Ringgit Malaysia).

Saya berkata kepada panitia : “Ibu, maaf saya tidak tahu kapan bisa ketemu dengan dia, saya di Indonesia Bagian Barat Pulau Jawa sedangkan dia di Indonesia Bagian Timur” Saya juga tidak punya nomor teleponnya.

Ibu itu berkata : “Terserah Bapak saja mau diapakan uang tersebut, yang penting saya sudah serahkan ke Bapak.” Setelah serah terima uang tersebut ibu itu langsung pergi, jadi saya membawa pulang ke Indonesia Uang dengan total 5.190.000 RM.

Ketika saya kebingungan dengan kepulangan saya, saya bertemu dengan teman saya Erwin bersama anak dan istrinya. Mereka pergi liburan ke Malaysia, karena mereka adalah keluarga yang sukses dan punya banyak uang. Erwin berkata : “Kamu, sedang ngapain disini ?” Ku Jawab : “Habis ikut seminar” Sekarang aku mau pulang bingung belum ada tiket pesawatnya.

Erwin Berkata : ”Lho ini kan High Season, susah lho dapat tiket pesawat, kalau ada pun harga tiketnya mahal” Aku jawab : “Tidak apa-apa saya harus segera pulang karena banyak urusan di Indonesia.”

Erwin berkata : “Bentar aku tanya Erwan dulu (saudara kembarnya). Erwan berkata : “Gampang Win, Ivan suruh aja ke Kantor KBRI, dia berkata : Dia adalah Utusan Indonesia, biasanya ada tiket khusus. Mereka punya kebijaksanaan tersendiri.

Mimpi Selesai dan ku lihat jam di Androidku Pukul 5 Pagi, saya tanya Roh Kudus, namun Dia hanya beri pengertian sedikit dari arti mimpi itu. Adakah Saudara Seiman yang bisa memberikan pengertian lebih lagi dari mimpiku ini ?

Silahkan berikan komentarmu di status dan komentar blog saya atau terima Kasih ?                                 

Komentar

Postingan Populer