Persiapan Bahtera Higher Than Ever

Persiapan Bahtera Higher Than Ever

 


Tanggal 17 dan 18 JUNI 2016 , themanya adalah Higher Than Ever .
Nanti akan ada pengurapan minyak minyak seperti yang ada di alkitab. Keluaran 30:34

1. Kulit Lokan /Onycha (Keluaran 30 :-34) :
Dia bisa tumbuh di darat maupun di laut , diambil dari kata onix ( singa tahura ) yang ada di Bait Allah dan 12 batu .
Ini pengurapan Singa Yehuda , batu karang , fleksible , kesembuhan batinniah ( luka dalam ) dan juga jadi pembawa kesembuhan kepada banyak orang. 


2. Getah Rasamala/Galbanum :
Dari pegunungan Himalaya salah satu yang tertinggi , tugasnya menopang seperti struktur bangunan ,
Ini adalah pengurapan kelimpahan, management, memperbaiki, menopang.
Baunya sebenarnya tidak terlalu enak, tapi justru karena baunya yg special dan khas yg bisa menguatkan dan memberi keharuman lebih kepada minyak2 urapan yg lain.
Arti awal dari Ibrani adalah Fat dan arti akhirnya Weeping/menangis ; pengurapan yg selalu memberi hidupnya di mezbah Tuhan jadi korban bakaran dan hatinya seperti hati YESUS menangisi jiwa2 yg tidak care sama TUHAN.

3. Pohon aras libanon :
Pohon yang sangat tinggi.
Pengurapan selalu berada di dlm Hadirat Tuhan selama2nya,selalu tumbuh besar dan berbuah lebat, tahan uji, jadi sangat besar dlm setiap bidang yg di pegangnya.

4. Pohon Sanobar / Tarbantin / Gofir (Yes 61:1) :
Pengurapan Roh Tuhan ada pdnya dan di beri Kuasa dan Kasih utk menuntaskan panggilan jiwa2 ada di hidupnya, bahtera, menyampaikan kabar baik, menyembuhkan, melepaskan jiwa2 yang tertawan, merawat yg remuk hati, memberitakan tahun rahmat TUHAN

5. Kemenyan :
Pengurapan kepunyaan Tuhan, imam ;
Berdiri di antara Tuhan dan manusia seperti Musa.

Penyembahan (cara kita hidup sehari2) waktu tidak ada yg lihat, minyak ini salah satu adalah buat absorb or meresap nutrisi alias org2 yg bisa warisi yg Ilahi

6 . Narwastu :
Pengurapan agar kita dapat mencapai level Raja Raja ( Daud, dll ) perjalanan yang tidak gampang, banyak proses salah satunya tidak dianggap orang, dipersalahkan dan didik sangat intense but like Daud, tidak terikat dgn posisi, kursi or fasilitas.
Mendapatkan urapan perkenanan Tuhan, dicintai TUHAN dan sangat mencintai Tuhan.

7. Mawar Sharon :
Pengurapan tetap berbunga dan berbuah saat gersang dan kering. Membawa keharuman di setiap detik hidup dan langkahnya. Keharumanya sampai kemana2.
8. Minyak Mur: 

Ini Pengurapan yang optional.
Pengurapan untuk menderita bersama dengan Tuhan , penderitaan dengan Tuhan , menderita dengan Tuhan adalah cara untuk melekat dengan Tuhan.
Amin .

Komentar

Postingan Populer