Final Count Down

PD. Ecclesia Pillar, 

Sabtu 16/7/16

Ev Iin Tjipto

Final Count Down


Jurnalis By: Willy Hidayat

 


Its final count down, mulai muncul tanda2 ke kacauan. Masa 7 th hrs melawan naga merah yg akan menyeret anak2 Tuhan. Tidak ada jalan lain kita hrs lbh lg mengejar Tuhan. Spt Zakeus ia naik ke atas pohon? Ia sangat mengejar Tuhan. Jika kita tdk mengejar Tuhan. Maka tidak akan ada mujizat yg di alami. Semua pilihan memiliki standard sendiri2. Kita tdk punya pilihan krn hanya Tuhan yg masih mau terima kita. Kejar Tuhan sampai Ia melimpah kita dgn karunia-Nya.
Filipi 3:14-15 (TB) dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Karena itu marilah kita, yang sempurna, berpikir demikian. Dan jikalau lain pikiranmu tentang salah satu hal, hal itu akan dinyatakan Allah juga kepadamu.


1. Fokuslah pada tujuan yg Tuhan katakan dlm hidupmu. Iblis mencoba memisahkan kita dgn byk kepahitan. Lagu" no turning back " di bayar dgn nyawa 1 kluarga India.

‌2. Komitment yg total. Penari seolah2 baik di lihat, kita tdk tau hrg untuk latihan yg mereka bayar. Sering kali kita byr dgn segala hal yg tdk enak di dlm hidup kita. Total Komitment bicara tdk pernah bertanya "why" mengapa ya Tuhan, tdk pernah kecewa, marah kepahitan. Ini waktu-nya bangkit banyak pillar2 bagi Indonesia.

‌Filipi 3:16-17 (BIMK) Namun hal ini hendaknya diperhati-kan: Kita harus tetap hidup menurut peraturan yang sudah kita ikuti sampai saat ini.

Saudara-saudara sekalian! Ikutlah teladan saya. Kami sudah memberikan teladan yang benar, sebab itu perhatikanlah baik-baik orang-orang yang mengikuti teladan kami itu.


3) Jangan kluar dari jalur. Pulau Kalimantan merupakan ,pulau yang bnyk pertumpahan darah. Hampir semua anak di kalimantan pernah makan jantung musuhnya. Hatinya membatu biar mereka bisa minum atau mkn permen anggur. Kerajaan siluman.Kerajaan naga, monyet, burung, buaya. Di Puting ada kali yg berisi siluman buaya, malaikat yg jatuh, roh2 nenek moyang, setiap rumah punya patok yg berisi roh2 nenek moyang. Pertempuran benar2 sangat berat. Jangan lupa prosedural, tetapi juga pujian penyembahan.

4. Tetap melekat pada Tuhan seperti lem. Filipi 3:17 (BIMK) Saudara-saudara sekalian! Ikutlah teladan saya. Kami sudah memberikan teladan yang benar, sebab itu perhatikanlah baik-baik orang-orang yang mengikuti teladan kami itu. 

5. Jangan ambil jalan pintas. Easy street = death end street. Jangan ambil jalan pintas yg mudah itu membuat hidupmu stag. Tdk bertumbuh lagi. Saat jlnnya tdk mudah itu, membuat otot rohani kita makin menjadi kuat.
Jangan pernah tukar panggilannya dgn hal yg lain. Seluruh Indonesia ada di pundak Pillar bahkan seluruh dunia, kami minta kekuatan 7 kali lipat untuk 7 tahun ke depan untuk selesaikan tugas kami, menopang dan menjaga indonesia. Sampai milyaran jiwa di selamatkan. Sampai genap semua janji dan sampai Kita di angkat di awan awan.

Komentar

Postingan Populer