Mengalami Terobosan Besar

Mengalami Terobosan Rohani Besar 

Pastor Steven Agustinus


Foto Steven Agustinus.
Didlm Roh, saya merasa betul bgm Tuhan sdg terus bekerja dlm kehidupan setiap org percaya. Tidak peduli di kondisi dan level kerohanian manapun org-org percaya yg berniat 'mengejar Tuhan' berada - di kondisi yg paling terpuruk sekalipun - Roh Kudus sdg bekerja utk menghadirkan penyetaraan Ilahi atas TubuhNya.

1. Jika anda sbg org percaya sdg ada dlm kesuaman rohani, inilah waktu yg terbaik utk mulai berseru-seru kpdNya...

Tidak peduli di area dunia mana anda sdg berada, Roh Kudus akan langsung meresponi kerinduan & seruan hati yg anda tujukan kpdNya. Tuhan sdg memanggil setiap org percaya yg memiliki kecenderungan hati kpdNya dari belahan dunia manapun, dari kondisi/ keadaan rohani apapun krn Dia sdg membangun TubuhNya dibumi ini. 

Melalui TubuhNya, Dia akan memulihkan segala sesuatu - tanpa terjadinya pemulihan sgl sesuatu, Kristus harus tetap ada di sorga (Kis 3:21)
 

2. Tuhan akan memberikan kesempatan utk setiap denominasi yg pernah mengalami kebangunan rohani, akan mendapatkan satu kali lagi pencurahan Roh KudusNya.


Setiap denominasi yg skr ada, sesungguhnya dahulu adl merupakan pusat kegerakan rohani di jamannya. Tapi krn satu dan lain hal, kegerakan yg pernah ada telah berubah menjadi monumen rohani semata. 

From movement, they have become a monument. Tapi sama spt Yesus mencegat iring-iringan pembawa anak muda dari Nain yg sdh mati dan membangkitkannya kembali (Luk 7:11-17), sekali lagi denominasi-denominasi gereja yg sudah 'mati' tsb akan 'dihidupkan kembali'. Meski tetap akan ada satu-dua denominasi yg terus 'mengeraskan hatinya' dg justru menghujat/ menolak kemurahan hati Tuhan yg sdg mencurahkan RohNya, tetap saja Dia akan berupaya utk 'menarik keluar' beberapa dr antara jemaat & pemimpin yg memang mengejar realita Tuhan.


3. Tuhan akan memunculkan suatu umat yg hidup dari ke-Ilahi-anNya sbg 'buah sulung' & 'pembuka jalan' bg sisa org percaya yg lain, yg hatinya terus tertuju pd kebenaran.

Akan selalu ada sekelompok org percaya yg Tuhan karuniai roh pionir. Inilah kelompok org percaya yg dengan hati meluap-luap terus mengejar realita Tuhan dlm kehidupan mrk & trs mengkondisikan diri utk hidup seakurat mungkin sesuai dg firmanNya. Melalui org-org spt inilah, kerajaan surga di muka bumi ini akan trs mengalami perkembangan & kemajuan. Saya berdoa, biarlah kita diberi anugerah utk menjadi bagian dr kelompok pionir rohani ini...
Deklarasikan dg kuat, kata-kata berikut ini. Lakukan sambil mengimajinasikannya sampai kondisi mans roh kita jd meluap-luap:


SAYA PERCAYA, PENCURAHAN ROH YG SANGAT DAHSYAT SEDANG DATANG ATASKU. TIDAK PEDULI APA YG MENJADI KONDISI KEROHANIANKU SEKARANG, DIA SEDANG MENCURAHKAN ROHNYA SECARA DAHSYAT ATASKU. AKU TERIMA DENGAN TANGAN IMANKU... AKU BANGKIT MENJADI LEBIH PERKASA DARI YANG SEBELUMNYA...!


DIA SEDANG MENGKONDISIKAN HIDUPKU UNTUK MENJADI PEMBAWA HADIRATNYA. DIMANAPUN AKU BERADA, REALITA HADIRATNYA AKAN MENJANGKAU ORANG-ORANG YANG BERINTERAKSI DENGAN DIRIKU. INILAH SAATNYA AKU DIBANGKITKAN OLEH ROH UNTUK MENJADI KATALISATOR KEGERAKAN ROHANI.
GEREJA DIMANA AKU BERIBADAH DAN MELAYANI AKAN SEKALI LAGI MENGALAMI TEROBOSAN ROHANI YANG BESAR. KEGERAKAN ROHANI AKAN MELANDA GEREJA ITU KARENA APA YANG TUHAN LAKUKAN DALAM HIDUPKU....


DIDALAM NAMA YESUS, AKU TERIMA AKSELERASI ROHANI YANG ROH KUDUS LAKUKAN ATAS HIDUPKU.... AMIN! ‪#‎AkuCintaTuhan‬ (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer