MENEMUKAN MUTIARA

MENEMUKAN MUTIARA

28 Agt 2016 Ibadah Perdana

JKI Higher Than Ever - MG Setos - Semarang

Ps.Victor Purnomo




.
tetapi orang- orang yang menanti- nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. - Yesaya 40:31
.
org2 yg mencari Tuhan akan mendapat kekuatan baru (muda terus) bukan hanya diperbaharui kemudaannya.
.
Seperti burung rajawali, bisa terbang 400km (kira2 semarang-bandung) artinya wilayah kita akan diperluas jika kita mencari Tuhan dgn kehausan spt ini.
.
Atlet indonesia yg dapat emas (bulu tangkis) & perak (angkat besi) itu hrs latihan bertahun2 dgn beban yg terus diperberat, ndak bisa hanya 1kg, bahkan sampai 100 kg lebih, seperti Tuhan berkata, ayo nak angkat beban ini, kamu bisa, kamu kuat, supaya kamu menang perlombaan ini.
.
Dimana ada korban disitu Tuhan datang menyambar, tanpa korban, tidak ada sambaran api Tuhan, Gereja ini ada krn korban banyak pihak, Pak Setiawan pemilik setos berkorban untuk tempatnya dipakai, semua yg terlibat juga berkorban banyak. Kita hrs punya api Tuhan dlm hidup kita, caranya adalah berikan korban2 yg berkenan kepadaNya.
.
Sekarang ini kita membuat gereja baru tidak mudah, pak viktor bergumul tidak mudah krn hrs tinggalkan semuanya 25 tahun bersama, tetapi Tuhan bilang hrs menyebrang sungai yordan (sungai kematian) maka km akan menemukan wilayah baru, lebih luas, lebih ajaib, higher than ever
.
Kalau kita diangkat naik lebih tinggi, maka pandangan kita tidak tertutupi / terbatasi dgn tembok2 disekeliling kita, akan lebih luas lagi, jarahan kita tidak hanya radius 1km tapi sampai radius 400 km.
.
Kita akan jangkau sulawesi bagi Tuhan targetnya 250.000 jiwa, kita akan masuk ke sekolah2. Bantu doa.
.

. Meskipun Bapak dipanggil pulang. Tuhan punya rencana yg indah kedepan, agar kita semua makin didewasakan, goncangan hrs terjadi, Tuhan memang suka bikin gara2 tetapi semua maksudnya baik agar kita bisa naik lebih tinggi lagi, tidak stagnan di tengah2 kenyamanan dari semua yg sudah ada. . Jaman dulu org yg punya mahkota hanya raja2, tetapi ada org lain yg bisa punya mahkota, yaitu org yg ikut perlombaan olah raga, akan dibuatkan mahkota oleh Raja, & jika menang akan terima mahkota. 


. Let's move on, go Higher Than Ever, be stronger than Ever.

Komentar

Postingan Populer