Deklarasi Menahan Bencana

Deklarasi Menahan Bencana


Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, kami angkat Perjanjian Darah Yesus, Perjanjian Pelangi dan Perjanjian garam, kami nyatakan bahwa :

1. Tuhanlah yang empunya bumi serta segala isinya, dunia serta yang diam di dalamnya, Indonesia /.....(sebutkan kota Anda) beserta wilayah darat, laut, dan udaranya ada dalam kendali dan kuasa Tuhan Yesus Kristus. Sebab Tuhanlah yg mendasarkannya diatas lautan dan menegakkannya diatas sungai2 (Mazmur. 24:1-2). Iblis tidak bisa lagi menguasai dan mengambil tindakan apapun, semuanya dikendalikan langsung oleh Tuhan Yesus Kristus.

2. Ada tudung perlindungan Tuhan Yesus yang kuat atas ......(sebutkan kota dan negara anda). Tembok berapi berlapis-lapis, sebab Tuhanlah kota benteng , Gunung Batu dan perisai ....(sebutkan kota dan negara anda)... aman dalam lindungan dan naungan Tuhan Yesus Kristus. Mazmur 91 digenapi.

3. Kami tahan bencana alam dalam bentuk apapun, termasuk, tsunami, banjir, banjir bandang, puting beliung atas ....(sebutkan kota dan negara anda). Tidak ada korban jiwa dan kehancuran, kerugian akibat bencana alam. Tangan Tuhan Yesus sendiri yang mengendalikan seluruh alam semesta, Roh Tuhan yg menguasai ....(sebutkan kota dan negara Anda). Jehovah Zebaoth!.
Kerajaan TUHAN YESUS KRISTUS telah ditegakkan, tidak tergoyahkan.

Dalam Nama YESUS KRISTUS TUHAN. Termeterai oleh Darah Anak Domba! Amen7x

Komentar

Postingan Populer