Deklarasi Merendahkan Diri Imam

DEKLARASI MERENDAHKAN DIRI-  IMAM


Di hadapan Bapa di Surga dan di hadapan tahta kasih karuniaNya, kami Imam-imam Tuhan Tersungkur, merendahkan diri dan bersyafaat bagi Indonesia. Kami ucapkan berkat dan deklarasikan bahwa:

1. Ada imam-imam Tuhan yang berdiri diantara Tuhan dan Indonesia. Membawa dupa doa, menahan semua bencana dan tulah atas bangsa Indonesia.

2. Oleh karena Darah Anak Domba maka bangsa indonesia pasti diluputkan dan dilindungi dari segala tuntutan kuasa kegelapan. Yesus Kristus Imam Besar Agung dan dengan DarahNya bangsa ini sudah didamaikan.

3. Pelangi kasih Tuhan selalu ada atas bangsa Indonesia. Kasih setia Tuhan, anugerahNya, perkenananNya, kemurahanNya akan selalu menudungi dan memagari bangsa Indonesia.

4. Sungai kasih Tuhan mengalir membasuh bangsa indonesia dari semua kecemaran dan kenajisan. Membawa hati bangsa ini kembali berbalik kepada Tuhan dan kebenaranNya.

5. Tuhan mencurahkan hujan awal dan hujan akhir, Roh KudusNya dicurahkan, lawatan keselamatan bagi bangsa Indonesia dan 85% jiwa dibawa masuk ke dalam rumah Tuhan.

6. Shalommm....shalommm....shalommm bangsa Indonesia dipenuhi Shalom.. Ada damai sejahtera yang akan melindungi dan mengatur bangsa Indonesia seperti yang sudah Bapa di Surga tetapkan.

7. Tabut kemuliaan Tuhan ada dibangsa kami. Tuhan menghadapkan wajahNya untuk menyinari bangsa Indonesia. Menuntun dan menjamin bangsa Indonesia masuk dan mengalami Glorious Time, penggenapan dari semua penetapan dan rencana Tuhan.

Oleh karena karya kasih dan penebusan Tuhan Yesusn Kristus maka semua sudah genap... sudah Tuntas... dan sudah terjadi atas bangsa Indonesia..
AMIN 7X

Komentar

Postingan Populer