Happy Birthday Mahanaim

Happy Birthday Mahanaim

Kejadian 32:2 (TB)  Ketika Yakub melihat mereka, berkatalah ia: "Ini bala tentara Allah." Sebab itu dinamainyalah tempat itu Mahanaim.

http://www.bibleforandroid.com/v/56585ddf5a48

Berapa Puluh Tahun Yang Lalu, Sekitar Tahun 1998, saya bersama sahabat saya Samuel Joza Alwan, kamu satu pelayanan di GBI Pondok Daud Salatiga.

Waktu itu Ibu Iin Tjipto sedang merintis pelayanan untuk Orang-orang miskin di Bantar Gebang.

Kami berdua mengikuti kotbah beliau dengan membeli kaset kotbah prosuksi Persekutuan Audio Visual (PAV).

Setiap Liburan Saya Membeli 10 Kaset Ibu Iin mulai dari harga 5000-14.000. Kaset itu saya dan Joza bergilir memutarnya. Sampai akhirnya kami lulus kuliah dan berpisah.

Saya kembali ke kota saya dan mengikuti persekutuan yg dipimpin oleh tantenya Ibu Iin.

Sampai lahirnya Bahtera saya mengikuti nya. Perjuangan Mahanaim dalam menari diatas Gelombang. Banyak hal yang terjadi didalam Mahanaim melayani Raja di atas segala raja.

Kita tahu kalau bukan dari Tuhan, Mahanaim tidak menjadi besar seperti sekarang ini.

Puluhan Ribu bahkan Ratusan Ribu Dilayani oleh Mahanaim, dimulai dari visi Tuhan kepada Ibu Iin.

Dimulai dari mencuci luka dan mengobati luka anak pemulung yang lewat didepan rumahnya. Tuhan bertanya : Apakah engkau mengasihi Aku ? Bu Iin menjawab ya Tuhan aku mengasihi Engkau. Tuhan menyuruh ibu Iin mengobati dan membersihkan luka anak itu.

Dimulai dari beberapa puluh anak dilayani di rumah nya dan dalam waktu sebulan 500 orang anak dilayani.

Sampai Mahanaim lahir dan menjadi besar karena Visi yang dikandung dan dilahirkan oleh seorang yang bernama Impossible Is Nothing (IIN).

Harga yang harus dibayar sangat besar, ketika Tuhan ijinkan ia mengandung anak ke tiga, dia tetap melayani dengan setia di pembuangan sampah, sampai ribuan virus ganas masuk ke dalam kandungan.

Anak ini lahir dalam keadaan yang sangat mengkhawatirkan. Ia sebagai simbol bangsa-bangsa karena ASI yang diberikan dari ibu-ibu berbagai suku bangsa. Levy pulang dalam dekapannya, ia menerima berbagai macam penghakiman, namun ia tetap lari kepada Tuhan.

Dia menjerit dan meletakkan korban, Ia minta Ratusan Ribu Jiwa dibawa kepada Tuhan Yesus.

Didalam perjalanan Mahanaim, Ia kawal bersama dengan Perjanjian-Perjanjian Tuhan.

Mahanaim adalah Tentara Tuhan yang melakukan yang Radikal dan Ekstrim buat Tuhan. Ketika Tuhan berkata Jalani Negeri ini. Mereka berkata : Ya Tuhan. Mereka menjalani dan Menduduki negeri ini seperti Yosua.

Yosua 1:3 (TB)  Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa.

http://www.bibleforandroid.com/v/638f5e06bbed

Mahanaim Selamat Ulang Tahun, Teruslah Berdiri Bagi Bangsa Indonesia, walaupun angin makin kencang, sebagai Pasukan Rajawali Tuhan menari diatas Gelombang. Dengan Perjanjian Tuhan dan Jaminan Tuhan Sampai Milyaran Jiwa Di Selamat kan. Finish Strong.Jesus with you forever.

With Love

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer