Pengakuan Pemerintahan Tuhan Atas Jakarta

Pengakuan Pemerintahan Tuhan Atas Jakarta



Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Raja segala Raja, penguasa langit & bumi & semua yg berdiam di dlmnya, berdasarkan penetapan Tuhan yang kekal, pemerintahan Allah yang kuat, berdaulat penuh dan kekal sudah turun atas ibu kota DKI Jakarta dan Indonesia.
Segala kendali pemerintahan sudah diambil alih oleh pasukan Tuhan. Semua musuh terutama kefasikan dan kejahatan sudah ditundukkan, digantikan dengan kebenaran, kekudusan dan takut akan Tuhan, Semua tahta Iblis dan kuasa gelap sudah dijungkir balikkan. Semua perjanjian lama dengan kuasa gelap sudah dibatalkan, digantikan dengan perjanjian yang baru dari Tuhan.

Tuhan menempatkan pasukan pendudukan di seluruh Indonesia, sehingga seluruh Indonesia dikuasai oleh Tuhan. Tuhan memberikan kemenangan kepada Raja kemanapun Raja pergi berperang.

Raja memerintah dengan cinta atas seluruh Indonesia, menegakkan keadilan dan kebenaran bagi seluruh Indonesia.  Kebenaran meninggikan derajat bangsa, karena sudah tidak ada lagi dosa yang menjadi noda bangsa. Semua roh Haman sudah dibinasakan dan disulakan. Orang-orang benar berdiri kokoh selama-lamanya. Harta kekayaan bangsa Indonesia dikembalikan kepada Tuhan, dibagikan dengan adil ke seluruh Indonesia. Semua pintu terbuka, pikiran semua orang tunduk kepada pikiran Yang Diurapi. Semua sektor dijarah sampai bersih, dikembalikan kepada Tuhan termasuk pemerintahan, militer, pendidikan, agama, teknologi, keuangan, bisnis, media, sosial budaya.

Indonesia aman damai makmur sehat tertib bersatu, hidup penuh damai dan cinta. Menjadi pemimpin yang menggembalakan bangsa-bangsa lain dengan otoritas, kasih dan hati hamba. Indonesia dipenuhi atmosfir pujian penyembahan bagi nama Tuhan semesta alam.

Para pembesar, pejabat, aparat negara memimpin dengan belas kasihan, hati Bapa dan takut akan Tuhan. Seluruh Indonesia dikuasai oleh Tuhan, sebab setiap lutut harus bertelut dan setiap lidah harus mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan. Terjadi percepatan dan penuaian besar-besaran. Kehendak dan rancangan Bapa yang sempurna terjadi. Kegerakan Roh Allah melanda Indonesia dengan kuat, tidak dapat dihambat apapun. Anak-anak dan hamba-hamba Tuhan menjadi berkat sampai Indonesia menjadi kepujian dan kenamaan di bumi.

Indonesia menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Hidup dalam segala kelimpahan.  Semua janji Tuhan digenapi. Amin! Amin! Amin! Sudah terjadi dalam nama Yesus, Alfa dan Omega.

Komentar

Postingan Populer