Tuhan Bangkitkan Pemimpin-Pemimpin Yang Takut Akan Tuhan

Pagi hari ini ketika sedang berdoa untuk munculnya SDM yang berkualitas atas bangsa ini dan menolak setiap roh kebodohan yang ada, secara pribadi saya mendengar Tuhan berkata seperti ini :
Aku akan membangkitkan orang - orang berpengaruh, terpandang, dan disegani dari daerah - daerah yang selama ini dianggap terbelakang. Aku akan membangkitkan mereka dari Papua. Mereka akan mulai muncul sebagai calon - calon gubernur di daerah lainnya, mereka akan mulai muncul sebagai menteri - menteri yang berkualitas, bahkan mereka juga akan mulai berani masuk ke dalam bursa pencalonan presiden.
Kemudian saya melihat, tiba - tiba ada satu selang yang menghubungkan rumah rohani yang ada dengan tanah Papua. Lalu saya mendengar Tuhan berkata ; Aku akan membangkitkan orang - orang kunci kegerakkan yang ada untuk terhubung dengan rumah Tuhan. Mereka akan mengambil keputusan yang tepat dan akurat untuk melangkah dalam anugerah perkenanan Tuhan. Saya rasa di dalam roh, orang - orang yang Tuhan tetapkan untuk menjadi orang kegerakkan disana sedang mengalami kegelisahan. Tiba - tiba saja mereka akan mulai sangat merindukan bangkitnya gereja Tuhan yang memerintah. Seruan mereka telah sampai ketelinga Tuhan. Dengan cara yang ilahi, Tuhan akan membawa mereka terkoneksi secara akurat dengan rumah rohani yang dibangun akurat seturut pola ilahi.
Dari suara Tuhan dan penglihatan diatas, saya mendapatkan dua kesimpulan :

1. Roh isu SARA tidak akan pernah lagi bercokol atas bangsa ini.
Tuhan akan tuntaskan hal ini. Apa yang selama ini menjadi "budaya" pemimpin negara/kepala daerah hanya boleh dari "suku tertentu" dan "agama" tertentu saja, akan dihancurkan oleh tangan Tuhan sendiri. Masalah sentimen SARA akan tuntas 100% di negeri ini.

2. Bangkitnya orang benar yang terhubung ke surga, dan yang berpengaruh, terpandang, dan disegani, hanya akan muncul saat mereka terkoneksi dengan gunung rumah Tuhan (Sion)
Orang - orang terpandang yang selama ini kita lihat sesungguhnya bukanlah yang dinanti - nantikan oleh seluruh makhluk (Roma 8:19) Mereka tidak akan pernah menjadi solusi atas kekacauan di akhir zaman. Melainkan hanya mereka yang terkoneksi dengan gunung rumah Tuhanlah yang akan membukakan kain kabung atas suatu bangsa.
Yesaya 25:6-8

6 TUHAN semesta alam akan menyediakan di gunung Sion ini bagi segala bangsa-bangsa suatu perjamuan dengan masakan yang bergemuk, suatu perjamuan dengan anggur yang tua benar, masakan yang bergemuk dan bersumsum, anggur yang tua yang disaring endapannya.

7 Dan di atas gunung ini TUHAN akan mengoyakkan kain perkabungan yang diselubungkan kepada segala suku bangsa dan tudung yang ditudungkan kepada segala bangsa-bangsa.

8 Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya.

Saya percaya, setiap orang berpengaruh dan pemerintahan yang tidak terhubung dengan gunung rumah Tuhan pasti akan berlalu. Hanya mereka berasal dari gunung rumah Tuhanlah yang akan memerintah atas negeri dan menjadi solusi atas bangsa. Tuhan telah mengatakannya dan hal tersebut pasti terjadi dan tidak mungkin gagal !! #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer