Beyond Human

Beyond Human

Kisah Para Rasul 8:39-40 (TB)  Dan setelah mereka keluar dari air, Roh Tuhan tiba-tiba melarikan Filipus dan sida-sida itu tidak melihatnya lagi. Ia meneruskan perjalanannya dengan sukacita.
Tetapi ternyata Filipus ada di Asdod. Ia berjalan melalui daerah itu dan memberitakan Injil di semua kota sampai ia tiba di Kaisarea.

http://www.bibleforandroid.com/v/4ffd94147fb6

Akankah Kisah Ini Terulang atau ini hanya sekedar cerita lama yang tidak akan pernah terjadi lagi ! Bagaimana dengan kisah Petrus berjalan diatas air ? Tepung dan Minyak yang terus bertambah dan tidak pernah habis sampai tiba musim panen tiba.

Semua itu keajaiban yang Tuhan buat dan keajaiban itu akan terjadi di Akhir Zaman dalam skala besar. Gereja Tuhan dan Anak-Anak Tuhan yang percaya akan ada di dalam nya.

Itu lah Glorious Time waktu dimana Tuhan mempermuliakan Anak-Anak Nya setiap mata akan memandang dan kagum akan perbuatan Tuhan yang ajaib.

Pertanyaan nya dimana saudara pada waktu itu ? Apakah saudara hanya melihat dari jauh dan tidak mengalami apa-apa. Hari Ini waktunya untuk keajaiban Tuhan dinyatakan dan inginkan Dia, bukan ingin semua kehebatan itu. Ketika masa itu datang biarkan saudara dan saya ada didalam nya. Amin

Semarang, 4 Desember 2016
Oleh Anugerah Nya

Pdt. Victor Kristijanto Purnomo

Komentar

Postingan Populer