Cawan Doa Glorious Time

Cawan Doa Glorious Time
Joshua Ivan Sudrajat


Dua Hari Lagi Dengan Suka Cita saya bisa mengikuti ibadah Glorious Time.

Semua Karena Anugerah Nya jika bukan Tuhan saya tidak bisa pergi, saya bersyukur dengan apa yang ada saya bisa investasi untuk mengajak satu orang ikut.

Saya benar benar ikut ini saya menjalani fungsi panggilan Iman saya.

Untuk Sahabat Saya Nathanael dan Yehezkiel yang berhalangan hadir. Biarlah kita sama sama masuk ke dalam Masa Kemuliaan Tuhan.

Di tahun 2017 kita memasuki masa Glorious Time dengan Jaminan Tuhan.
Kita masuki Enam Gerbang sebagai bekal untuk menghadapi masa depan.

Acara Glorious Time bukan suatu kebiasaan, ada banyak ancaman dan tantangan yang saua hadapi.

Saya rindu Mommy Roberta Pujiati dan Ibu Betty Tentrem Bisa ikut dalam Ibadah Glorious Time.

Ada banyak orang-orang yang rindu ikut namun Banyak orang yang mengalami kendala.

Mujizat Tuhan dialami oleh Imanuel Ronaldo secara manusia tidak bisa jadir namun akhirnya dia bisa hadir

Kerinduan saya untuk teman teman saya yang ada di Jakarta bisa ikut hadir mengisi cawan doa bersama.

Ini.bukan hanya sekedar acara tahunan. Ini adalah hati Tuhan. Untuk saudaraku yang ada di Rusia, Hongkong, Taiwan, Belanda, Malaysia, India, Amerika dan negara-negara lainnya mari sama - sama penuh kan Cawan Doa kita. God Bless You

Jatiwangi, 8 Desember 16
By His Grace

Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer