DOA PEMBALIKAN KEADAAN Keadaan

DOA PEMBALIKAN KEADAAN








6 Desember

Doa Pembalikkan Keadaan

Tuhan Aku berdoa dalam Nama Yesus ,

latih tanganku untuk berperang , latih hatiku

untuk dapat melihat setiap kesempatan ,

dan mengambil setiap jarahan yang Tuhan sediakan buat ku.

Tuhan, berkati hidupku ,

siapkan apa yang akan aku buat besok,

Aku setuju sesuatu yang ajaib

akan Tuhan alirkan dengan dahsyat

dan mengubah hidupku, memberkati dengan luar biasa.

Bapa aku minta berkat-Mu yang terbaik

turun di dalam Nama Yesus , semua potensi dan

Berkat Tuhan di dalam hidupku dan

Akan bertumbuh berlipat kali Ganda

untuk kemuliaan nama Yesus.

Turunkan berkat-Mu dengan kuat ya Tuhan,

di dalam Nama Yesus,

siapkan aku, aku percaya

Pembalikkan keadaan pasti terjadi.

Aku lebih dari pemenang. Aku bukan orang yang kalah.

Aku disertai dengan anugerah-Mu,

jauh kan dari semua yang jahat.

Kemuliaan Tuhan turun, di dalam Nama Yesus , Amin !

Disalin dari Renungan Harian "Dari Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer