Glorious Family

Ibadah Glorious Time
Glorious Family
Pst Lukas Yoesianto
GKKD Yogyakarta


Kami Keluarga Pernah Mengalami Masa-Masa Sulit, 16 tahun kami menjalani masalah demi masalah datang, kehidupan mengalami kekeringan.

Saya pikir bisa menjadi ayah yang baik. Ketika Anak-Anak bertumbuh menjadi remaja saya takut kan adalah hidup di luar Tuhan.

10 tahun yang lalu kehidupan keluarga jauh dari bahagia.

1-Petrus 3:7

1 Petrus 3:7 (TB)  Demikian juga kamu, hai suami-suami, hiduplah bijaksana dengan isterimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka sebagai teman pewaris dari kasih karunia, yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang.

Hidup Bijaksana adalah memahami apa yang diinginkan dan memenuhi kebutuhan istri.

Hormati Mereka : Istri harus dihormati. Saya Adalah Suami yang otoriter.

Teman Pewaris Kasih Karunia, 16 tahun yg lalu jarang berdoa dengan istri.

Latar Belakang Keluarga Berbeda semua menyebabkan konflik semua keadaan memburuk.

Berdoa bersama sama kedua anak dipulihkan dan kami melayani bersama sama

Efesus 5:25

Patokan Mengasihi Istri adalah Seperti Yesus Kristus datang untuk melayani umat manusia

Melayani Bukan Dilayani

Efesus 6:4
Jangan Terus Menerus Mencari cari kesalahan mereka, mereka akan terluka dan menjadi marah.

Jika anak melakukan kesalahan saya tidak selesai marah dalam satu atau dua jam.

Ev Indah Yoesianto

Share Peran Sebagai Seorang Istri

1 Petrus 3:1-7

Istri Tunduk Kepada Suami Kenyataan sulit, saya sering menanduk suami.

6 ayat untuk istri dan satu ayat untuk suami.Untuk Tunduk kepada suami kita harus taat kepada Firman Tuhan.

Seringkali kita mencakar suami jika disakiti.

2006 belajar Tunduk, artinya belajar sepakat dengan agenda suami. Menyesuaikannya dengan rencana suami

Memahami Suami. Memahami latsr belakang suami

Mendukung Rencana Suami.Mensupport Apa yang direncanakan suami.

Saya merasa lebih pintar dari suami. Kebiasaan istri membantah.

1 Korintus 2:9
1 Korintus 2:9 (TB)  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Elyada Adi
Ingin Jadi Diri Sendiri, Memberontak kepada kedua orang tua. Hidup semau gue dan tidak Taat kepada orang tua.

Bisa berontak dan membohongi orang tua adalah kebahagiaan tersendiri.

Tuhan baik sama saya
Matius 15:4 Dapat Rhema Tuhan jadi takut dan bertobat. Minta maaf atas pemberontakan.

Memberontak kepada orang tua mati secara mental

Efesus 6:2
Hormati terjemahan lain Value As Precious.

Semasa SMA membangkang secara jiwa, dimulut berkata ya. Tidak bisa menyelesaikan Destiny jika tidak menghormati orang tua.

Jika melakukan kesalahan disakiti oleh ayah. Tuhan menyuruh menghargai ayah saya.

Mujizat Terbesar adalah Hidup yang diubahkan oleh Tuhan.
Amin

Script Writer Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer