Indonesia Lumbung Pangan Dunia

INDONESIA LUMBUNG PANGAN DUNIA




Melalui berbagai informasi yg saya baca/ lihat tentang rencana demo kelompok-kelompok tertentu diberbagai media berita/ media sosial, saya bisa merasakan atmosfir ketakutan yg sdg mencengkeram Indonesia - khususnya Jakarta. Tapi berkali-kali Tuhan terus menunjukkan penglihatan yg pernah saya terima ttg Indonesia: walau Indonesia nampak spt telur di ujung tanduk, tp Indonesia tetap aman ditangan Tuhan. Semua 'kehebohan' yg ada hanyalah bagian dr 'proses sakit bersalin' yg memang hrs di jalani oleh 'ibu pertiwi' dlm melahirkan org-org benar & org-org baik di bangsa ini.
Pernahkan anda melihat seekor ular yg kepalanya sdh terpotong tp sisa badannya masih terlihat menggeliat-geliat? Itulah yg sesungguhnya sdg terjadi atas kelompok-kelompok garis keras tsb.
Mereka terlihat seperti masih memegang kendali dan masih sanggup menggerakkan apa saja - memaksakan kehendak mrk atas kelompok-kelompok lain seperti apapun yg mereka inginkan, tp sesungguhnya mereka sdh kehilangan kepala mrk; kemampuan utk menggigit, meracuni atau menelan - berbicara tentang daya rusak yg selama ini mrk miliki - sdh hilang sama skl...
Bahkan saat saya menuliskan message diatas, saya menerima suatu impresi, ada suara Roh yg saya terima: "Jangan takut! Krn sesungguhnya Aku sdh mengacau balaukan semua rencana jahat mrk. Saat mereka merasa sudah dekat pd kemenangan besar, Aku melakukan intervensi dlm kedaulatanKu dan mengacaukan semua rencana/ rancangan jahat mrk.
TanganKu sendiri yg trs menjagai bangsa ini sehingga tetap berjalan dlm rencana & kehendakKu. Tidak ada yg bisa membelokkan perjalanan destiny Indonesia.
Aku sdg terus mempersiapkan & menempatkan org-orgKu di posisi-posisi penting bgs ini. Aku sdg memposisikan Ester-EsterKu, Nehemia-NehemiaKu, Daniel-DanielKu, Yusuf-YusufKu; bahkan Koresh akan mendengarkan suaraKu dan melangkah utk menggenapi apa yg sdh Aku rancangkan atas bangsa ini!
Masa perubahan sdg terjadi atas gerejaKu. Inilah masanya utk gereja melangkah keluar dr zona nyaman mrk, dr gua-gua persembunyian mrk dan mulai memperdengarkan suaraKu yg sdh berulang kali Aku perdengarkan. Biar bangsa ini mulai melihat peran serta TubuhKu dlm Aku membangun negeri ini. Aku adl Tuhan atas bangsa-bangsa dan Aku Allah yg berdaulat...! Aku menetapkan apa yg hrs terjadi atas suatu bangsa & berdaulat utk menentukan naik-turunnya suatu bangsa... Aku tlh mendengar seruan & doa-doa yg engkau naikkan utk Indonesia. Itu sebabnya Aku bergerak dlm kedaulatanKu utk membawa bangsa ini menjadi pola bg bangsa-bangsa...
Indonesia akan menjadi Poros Maritim & Lumbung Dunia...."
Didalam nama Yesus, terjadilah....! #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer