Profetik Konferensi SADU SUNDHAR SELVARAJ 27 November 2016

Pesan Tuhan Sadhu Sudhar Selvaraj
Prophetic Conferences,
Nov 27 2016





ada maksud Tuhan disetiap permulaan tahun baru yahudi, atau dikatakan permulaan dari tahun barunya Tuhan.

Tuhan memberikan 7 hari raya perayaan utk bangsa Israel yg jadi role model utk gereja Tuhan. semua 7 perayaan punya profetik signifikan utk akhir zaman.

pada waktu Rosh Hashanah tanggal 1 october 2016, saya ada di Israel, pada waktu itu Tuhan mulai berbicara kpd saya apa yg akan terjadi di masa mendatang. ketika saya menantikan Tuhan pada waktu rosh hoshanah oct 2, saya mendapat penglihatan, saya melihat surga terbuka, di surga ada kuda2, lalu saya mencari tau apa artinya ini lalu firman datang kpd saya kuda ini akan turun pada waktu rosh hashanah kepada mereka yg terpilih.
lalu saya bertanya di hati kenapa kuda? apa maksudnya? lalu Tuhan berbicara dan inilah perkataan Tuhan: KAMU HARUS BERLARI DENGAN CEPAT, SANGAT cepat. ini tentang pekerjaan Tuhan. Tuhan katakan selesaikan pekerjaan yg belum terselesaikan! Tuhan selalu bicara kepada gereja atau hamba Tuhan di permulaan tahun ttg pekerjaanNya. banyak dari kita berusaha keras utk menyelesaikannya tetapi utk bbrp alasan kita tidak bs menyelesaikannya, tapi Firman Tuhan sekarang datang kamu harus selesaikan pekerjaan yg belum terselesaikan dengan cepat.

mari tinggalkan gaya hidup membuat alasan kepada Tuhan.
ketika saya berbicara saat ini, sya melihat Tuhan Yesus berbicara kepada saya dengan pedang ditangannya, kesabaran Tuhan sangat tipis tentang anak-anakNya yg suka menunda-nunda dan kompromi dengan dosa. Tuhan katakan Roh Ku tidak akan terus berjuang bersama manusia selamanya, Roh Ku tidak akan berjuang dengan anak-anakKu yg berkompromi selamanya.
Rumah Tuhan harus dibangun sesuai dengan rencanaNya. Kesabaran Tuhan semakin tipis, mari jangan remehkan waktu kasih karunia ini.

saat ini saya melihat anak muda, berhenti menunda-nunda panggilan Tuhan atas hidupmu, berhenti memilih hidup yg kompromi, mulai pikul salibmu. karna jika tidak saya melihat kegelapan siap mengambil jiwamu.
saya melihat seorang wanita bernama gita, anda menerima panggilan Tuhan pada waktu berumur 14 tahun, skrg umurmu 18 tahun, 2 tahun pertama kamu sangat berapi-api, tapi skrg kamu mengejar dunia, anakKu bertobat sekarang.
saya juga melihat seorang bernama sita, berbalik dan mengikuti dunia, kamu menaruh alkitabmu dipojok ruangan dirumahmu, waktu yg lalu seorang temenmu memberikan alkitab, dia berbicara kpd mu ttg Yesus, kamu dulu biasa berdoa bersama di kampus, hampir setiap jam makan siang kamu berdoa bersama, kamu merasa Tuhan berbicara kpd kamu melalui pembacaan alkitab tapi skrg alkitab itu sudah berdebu. anakKu perempuan, Tuhan Yesus memanggilmu kembali datang kepadaku, sbab jika tidak kamu akan menikah dengan suami yg salah dan itu akan menghancurkan kehidupanmu.

anak-anak muda yg kukasihi, perhatikanlah hidupmu! berhenti dengan menunda-nunda, hidup kompromi dan suam-suam kuku, hari ini kembali kpd Tuhan.

sbab Tuhan siap utk mengirim roh elia ke seluruh dunia. dalam maleakhi 4:6 firman Tuhan berkata Tuhan akan kirimkan roh elia ke seluruh dunia, seluruh dunia akan melihat elia membawa scroll yg akan diberikan kpd mereka. alkitab dengan jelas elia akan mempersiapkan jalan utk Tuhan.

pada October 3 2016, ketika sy menunggu Tuhan, Tuhan mengunjungi saya dan menaruh pedang besar dihadapan saya, pedang sangat penuh kemuliaan.
lalu ada 5 hal yg Tuhan katakan ttg pedang ini berhubungan dengan tahun ini. karna tahun ini adalah tahun pedang menurut tahun baru yahudi 5777.

1. pedang Tuhan akan memotong dan menyembuhkan
2. pedang Tuhan akan pergi ke bangsa-bangsa dan menyebabkan kehancuran
3. pedang Tuhan akan mendatangkan tulah atas orang berdosa
4. pedang Tuhan akan berperang terhadap setan dan rencana jahatnya
5. firman Tuhan adalah pedang Tuhan yg dimurnikan 7 kali, ketika orang merenungkan firman Tuhan, maka firman Tuhan akan memotong dagingmu, menyegarkan jiwamu, dan memurnikan rohmu.

itulah 5 hal yg Tuhan akan lakukan.
tahun baru yahudi 5777 berarti tahun dari pedang yg bersinar. apa artinya?

1. Tuhan akan pakai umatNya sebagai senjata.
kamu akan menjadi pedang ditangan Tuhan. mazmur 127:4 anak-anak akan menjadi panah ditangan pahlawan, firman Tuhan menunjukkan metafora panah-panah sebagai anaknya. hal yg sama dengan umatKu yg akan menjadi senjata ditanganku.
ibrani 4:12 pedang akan menyatakan segala sesuatu di hati manusia, supaya hidup qta bisa menjadi korban yg hidup dan berkenan dihadapan Tuhan.

roh elia akan membawa pemisahan di gereja Tuhan. Tuhan Yesus katakan aku tidak datang dengan membawa damai tetapi pemisahan di dalam gereja. pemisahan sperti apa? pemisahan domba dan kambing, pemisahan gandum dan ilalang, memisahkan gadis bijaksana dan bodoh,pemisahan org percaya sejati yg mempersiapkan diri menjadi mempelai Kristus dan orang percaya yg tersesat.

 roh elia akan datang kepada pasukan profetik sehingga mereka akan menegur kemunafikan di gereja, gereja akan mempertanggung jawabkan apa yg mereka lakukan. dalam 1 raja 18 elia menegur raja israel karna mereka menyembah berhala. roh elia akan turun kepada last day prophetic remnant.

roh elia akan turun kepada pasukan profetik dan mereka akan mengalahkan ketakutan.
1 raja-raja 18 setelah nabi elia mengalahkan nabi-nabi palsu, raja ahab melaporkan kepada istri tercintanya izabel, izabel menjadi sangat marah, pada waktu itu izabel ingin menjadikan israel surga utk para setan, itu sbabnya izabel mengumpulkan 850 nabi baal utk menjadikan israel surga utk para setan.
izabel sangat marah dan membuat tantangan kepada elia dan berkata: waktu yg sama besok kamu akan bernasib sama dengan nabi2 palsu yg kamu bunuh, lihat apa yg terjadi kemudian, nabi elia yg besar itu sangat ketakutan dan lari.  dia gagal karna dia sharusnya menjadi berani tapi mengizinkan ketakutan menguasai dia.
roh elia akan turun atas komunitas prophetik dan mereka akan berani terhadap ketakutan.

saya melihat saat ini pedang yg besar dihadapan saya, besarnya 6 kaki, pedang sangat tajam,  Roh Tuhan menjelaskan lihat pedang itu sangat tajam itulah generasi profetik di akhir zaman.
inilah generasi yg hidup benar dihadapan Tuhan, mereka menjadi kuat, mereka akan digunakan Tuhan menjadi pedangNya.
apapun kegagalanmu di masa lalu kamu tidak boleh merasa discourage, jangan izinkan setan menipu kamu bahwa Tuhan sudah meninggalkanmu, bahwa Tuhan sudah mengambil panggilan dan karunia-karuniamu. sbab roma 11 berkata panggilan dan karunia Tuhan itu tanpa pertobatan.

bahkan saat ini juga sy melihat anak muda yg melayani Tuhan merasa sangat discourage, anak muda ini mulai dengan gairah yg sangat besar utk melayani Tuhan, tapi kemudian keadaan tidak terjadi sperti yg dia harapkan, lalu orang disekitarnya mulai mengecewakannya, lalu ia berfikir apakah panggilan Tuhan atas hidupnya ini benar? saudaraku, tanggalkan dusta iblis atas hidupmu! Tuhan belum selesai dengan hidupmu, BANGKIT! ambil kekuatan, lihat pedang Tuhan dihadapanmu.

oct 4 , waktu sy menunggu Tuhan, roh saya dibawa naik ke surga ke ruang sidang ilahi dari para tua-tua. inilah tempat dimana saya sering dibawa utk melihat apa yg sedang dibicarakan di surga.
amos 3:7 berkata Tuhan tidak akan lakukan apa-apa sebelum Tuhan menyatakan kpd para Nabi, hambaNya.
ada 2 hal dlm ayat ini yaitu nabi di bumi akan mendapat pewahyuan dr Tuhan sblm sesuatu terjadi dan ada sidang para nabi di surga dan Tuhan berdialog dengan mereka, memberitahukan apa yg akan terjadi.
sperti ketika kitab wahyu ditulis sblm dinyatakan ke seluruh dunia, Tuhan pertama kali menunjukkan kepada hambaNya Yohanes.

buka alkitab wahyu 1:1 Tuhan kirim malaikatNya kpd Yohanes, malaikat adalah mahkluk surgawi dengan sayap maupun tidak bersayap, buka wahyu 22:8-9
ada kata malaikat disana ,
ayat 9 malaikat diidentifikasi dgn 3 kata aku adalah hambamu, aku adalah saudaramu, aku adalah satu dari nabimu.

tapi kita tau bahwa sebenarnya malaikat bukanlah saudara kita dan bukanlah nabi.

jadi malaikat yg ditulis disana bukanlah malaikat tapi merupakan nabi Tuhan yg hidup di waktu lampau, inilah nabi yg tugaskan Tuhan utk berbicara kpd Yohanes tentang segala sesuatu yg harus terjadi.
malaikat ini adalah salah satu yg berada di sidang para nabi di surga.

waktu oct 4 dihadapan sidang ini sy melihat bnyk nabi dari alkitab yang berada disana, mereka suruh sy duduk dgn mereka, lalu mereka diskusi apa yg akan terjadi di masa depan.

ada 5 hal :
1.paus akan bersatu dengan pemimpin dunia dan akan mendirikan one world government, seluruh negara akan membuat one world peace.
akan muncul agama baru yg akan diterima semua pemimpin dunia dan menghapus benteng pemisah yg selama ini memisahkan. hal ini akan terjadi dan dipaksakan, bahkan bbrp org kristen pun akan ikut.
2 tes 2:2-3 berkata bahwa akan datang murtad.
ketika man of sin dinyatakan maka akan menyebabkan kemurtatadan yg besar. one world leader akan establish one world government.
one world leader inilah yg alkitab katakan antichrist. banyak org kristen akan murtad, tapi umat percaya sejati akan tetap kuat dan benar. sperti domba ditengah serigala. tapi domba akan tetap tenang, bagaimana mungkin? karna ada tangan dari Roh Tuhan yg akan menjaga mereka. bnyk yang akan mati martir. wahyu 6:11 Tuhan Yesus bicara kpd martir tunggu sbentar lagi sampai jumlah saudaramu yg akan dibunuh genap.
maka akan terjadi banyak kematian martir di akhir zaman.

2. one world government akan bangkit atas pemimpin dunia.
kebanyakan org kristen sudah mendengar akan hal ini di waktu lalu, tapi ketahuilah skrg waktunya sudah sangat dekat.
para pemimpin dunia ini sperti nimrod. siapa nimrod? kej 10:8-10 menulis  dia adalah pemburu yg gagah dihadapan Tuhan. Nimrod waktu itu mau melawat Tuhan sperti bapanya setan. maka sperti yg dia lakukan di masa lalu utk mengumpulkan orang membangun menara babel.
kej 11 menulis nimrod mau menjadi one world leader, tp alkitab berkata dia gagal. tapi dimana dia gagal, pada akhir zaman political leader ini akan berhasil.
di waktu kej 11 setiap orng memakai bahasa yg sama, sangat mudah utk memerintahkan org utk bekerja, tapi Tuhan turun datang mengacaukan mereka.
Jadi menara babel blm sempurna, tp skrg Tuhan katakan nimrod yg gagal di waktu lalu, di akhir zaman roh nimrod akan turun atas antichrist dan ia akan berhasil.
pertanyaan tapi bgmn jika ada jutaan bahasa di dunia, meskipun ada jutaan bahasa di dunia mereka akan memakai satu cara. bgmn bisa? menggunakan chip di tangan mereka.
skrg semua orang memakai handphone di tangan mereka, tapi handphone itu tidak berguna tanpa sim card.
dan di dalam sim card itu ada chip yg akan terkoneksi dgn perusahaan telekomunikasi. jadi ketika kamu taruh simcard di telpmu maka kamu terkoneksi dengan perusahaan operator telekomunikasi dan  dari situ qta bisa sms dan access internet.
semua karna chip di sim card, maka dgn cara yg sama ketika chip ditaruh di tanganmu kamu akan bisa akses segala sesuatu dengan mudah.

dengan chip di tangan kita bisa berkomunikasi dengan org lain lebih mudah. beberapa tahun yg lalu ketika internet baru ditemukan, mereka menggunakan modem, maka telepon akan terkoneksi dengan modem, kapanpun kamu mau terkoneksi dengan internet, maka komputer akan konek ke modem,
lalu setelah itu ada yg namanya broadband, kecepatan lebih cepat, lalu kemudian muncul lagi fiber connection, kecepatannya sangat cepat dibanding broadband, lalu skrg mereka punya wireless.
skrg wireless technology sangat biasa dan menjadi bagian dalam kehidupan kita. saya sangat kagum melihat printer bisa ngeprint tanpa kabel.
Bahkan dgn handphone 3G/4G ditanganmu,kamu bisa menonton film tanpa kabel wireless connection.
sesunggunya teknologi di dunia, sudah sangat siap utk dipakai oleh antichrist, perhatikan dalam waktu 2 tahun ke depan teknologi akan smakin berkembang pesat. dan seluruh dunia akan memakai teknologi ini.

buka luk 2:25 sblm kelahiran Yesus,kerajaan romawi menyuruh melakukan sensus penduduk.maka sperti di masa lampau akan terjadi juga di akhir zaman. sensus di akhir zaman adalah unified code number yang akan ditaruh atas setiap orang. Nomor ini akan menggantikan nomor teleponmu, debit card, ktp, kartu kredit, pasword atm, bahkan semua pasword akan hilang digantikan dengan nomor ini.
nomor ini yg diberikan kpdmu akan menggantikan yg lain, tidak perlu pasword, setiap orang akan diberikan unicode
unicode ini berasal dari retina matamu dan sidik jarimu.
scanner akan membaca retina dan membaca sidik jari. ada 2 hal yg paling unik yg tidak bisa diduplikasikan di dalam tubuh manusia yaitu retina dan sidik jari.
jadi retina mata dan sidik jari akan discan dan data dari kedua ini akan digabungkan menjadi kode unik, kode ini akan menghasilkan nomor yg akan diberikan kpdmu, nomor itu yg akan ditaruh kedalam chip dan chip itu yg akan ditaruh ditanganmu.

skrg qta punya banyak kartu, tetapi ketika chip datang, qta tidak perlu kuatir lagi akan pasword, kartu2 yg banyak, bahkan tidak perlu buku arsip, tinggal tunjukkan chip.
karna semua data tentang kita akan dimasukkan ke dalam chip ini.
ini kedengarannya sangat nyaman. disinilah penipuan akan datang, kita berfikir teknologi ini akan sangat menguntungkan.

pemerintah kita sekarang sedang mentrandkan cashless society.
sekarang dengan menggunakan handphone/kartu kredit itu bisa dipakai sbg alat pembayaran.
dan pemimpin kita memakai cara yg diucapkan oleh alkitab 2000 tahun yg lalu, para pemerintah kita ingin memberlakukan dengan segera yaitu cashless society, dimana tidak ada yg bisa membeli atau menjual tanpa nomor/chip itu.

apa yg sedang terjadi di bangsa kita sekarang adalah persiapan utk masa mendatang. anak-anakKu inilah akhir zaman, jangan menjadi buta lebih lagi, jangan keras kepala di dalam pemikiranmu, dan kepercayaanmu, jangan bodoh dengan berfikir kamu akan diangkat dlm pengangkatan sblm mark of the beast datang, semua sudah ada disini, hanya satu hal yg bisa menyelamatkan kita yaitu dengan tinggal didalam Tuhan, berdoa sungguh-sungguh dari penghakiman yg akan datang. dengan menempatkan hal yg benar di keluargamu, menjauhkan semua hal yg menajiskanmu, dan dengan membuat hidupmu benar dihadapan Tuhan.
hari ini adalah harinya Tuhan! hari ini adalah hari keselamatan, jika engkau mendengar suara Roh Allah jangan keraskan hatimu, tinggalkan semua jalanmu yg jahat dan kembali kepada Tuhan.

3. Israel
hal ke tiga yg mereka katakan kepada saya adalah tentang negara Israel. Israel adalah negara yg akan membunuh 2 saksi (wahyu 11) sperti yg mereka lakukan di masa lalu yaitu membunuh nabi-nabi Tuhan demikian juga di zaman akhir mereka akan membunuh 2 saksi Allah.
kenapa mereka mau melakukannya karna mereka melakukan sesuai arahan mesias mereka yg baru, yaitu political leader yg akan datang, kenapa org yahudi menyebut dia sebagai mesias? karna dia akan membuat kedamaian palsu antara israel dengan dunia arab dan dunia.
hari ini semua negara arab kecuali yordan dan mesir mau menghancurkan israel, terutama iran, mereka mau menghapuskan israel dari dunia. tapi di sisi lain para pemimpin israel sudah membangun selama 50 tahun lebih utk menciptakan damai dengan dunia arab tapi hal itu belum terjadi.
mereka sudah gagal dgn berbagai cara yg mereka lakukan,
tidak hanya itu bahkan sekarang banyak negara sudah menjadi musuh dengan israel, tapi world leader ini akan datang dan membawa israel dan arab people dan dunia menjadi damai. arab kembali akan memeluk israel sbg saudara jauh mereka.
orang israel akan menyebut pemimpin ini sebagai mesias.
jika skrg anda mengunjungi israel,anda akn melihat batasan besar yg memisahkan antara israel dengan palestina, tapi waktunya akan datang tembok itu akan roboh sperti tembok berlin yg memisahkan jerman barat dan timur, setelah komunis kolep di rusia, tembok jerman runtuh tahun 1989.

utk menciptakan kedamaian, pemimpin jews ini akan membunuh 2 saksi allah. karna selama masa itu akan bnyk orang israel dan dunia akan datang kembali kpd Tuhan.
tetapi apa yg izebel gagal lakukan utk memenggal elia pada waktu lampau, maka roh isebel akan berhasil dengan membunuh 2 saksi Allah di akhir zaman.

4. Gereja
hal terakhir yg dia ucapkan adalah tentang gereja Tuhan di seluruh dunia.
akan ada sesuatu yg baru terjadi atas gereja Tuhan, pewahyuan yg baru, dan pengalaman berjalan bersama Tuhan sperti Adam berjalan bersama Tuhan sbelum dosa.
Di kitab kejadian 1 Tuhan menciptakan manusia segambar dan serupa dengan gambarNya. Tuhan memberikan adam kuasa dan otoritas atas semua yg didarat, semua yg ditanah, dan atas semua yg dilaut. artinya Adam sperti Tuhan di dunia.
semua ciptaan taat kepada adam. ada begitu besarkuasa dan otoritas yg Tuhan beri atas Adam. maka Tuhan akan memberi urapan yg baru atas gereja Tuhan yg akan mengajar bgmn kamu hidup sperti adam sblm berdosa. selain kuasa dan otoritas, gereja juga akan berjalan bersama Tuhan dan melihat Tuhan muka dengan muka.

di awal gereja mula2 ada banyak pewahyuan baru yg Tuhan berikan kpd gereja.  dengan cara yg sama maka akan bnyk pewahyuan dan pengertian baru yg diberikan Tuhan kepada gereja di akhir zaman utk menyempurnakan gereja.
gereja akan berjalan dalam tingkat kemurnian yg tinggi dan didalam kekudusan sperti yg blm pernah terjadi sblmnya. wahyu 19:8 menulis kepadanya diberikan kain lenan halus berkilau-kilauan dan putih ini  berbicara ttg kemurnian dan kekudusan.

anak-anak muda dan gereja akan lari sperti chetah, akan terbang sperti rajawali, dan akan meraung sperti singa.

inilah pesan Tuhan, TIDAK ADA LAGI PENUNDAAN.

maukah kamu memberikan seluruh hidupmu untuk Tuhan?
singkirkan semua hal yg menajiskan hidupmu.
put your house, church, ministry in order!
periksa hidupmu.

selagi saya berbicara saya mendengar Kristus berbicaya, Aku akan mengumpulkan berlianKu di tanganKu dan akan akan menaruh mereka di mahkotaKu.

Roh Allah berkata inilah hari Perhitungan/Pembalasan!

malam ini sebelum kamu tidur, berlutut dihadapan Tuhan, kamu curahkan isi hatimu kepadaNya, dedikasikan ulang hidupmu kepada Tuhan.

hari ini adalah hari Perhitungan/Pembalasan, sperti 2 malaikat dikirim kepada sodom dan gomora melihat apa yg mereka lakukan.

maka malaikat Tuhan akan dikirim kepadamu malam ini ketika engkau mendedikasikan ulang hidupmu kepada Tuhan.

hari ini adalah hari Perhitungan!
LIHAT TUHANMU, Penghakiman akan segera datang!

banjir air akan datang kepada gereja  membersihkan atau justru menghanyutkan gereja.

kembali Tuhan katakan: Roh Ku tidak akan terus berjuang dengan mereka, biar mereka merendahkan diri dihadapan Tuhan, menyucikan diri mereka dihadapan Tuhan.

aku berdoa malam ini akan menjadi malam belas kasihan atas mereka bukan saja waktu perhitungan.
angkat tanganmu dan pujilah namaNya yg kudus, sbab Dia baik, anugerah dan belas kasihanNya kekal selamanya.
perintahkan belas kasihanmu atas umatMu ya Tuhan dalam nama Tuhan Yesus amin.

malam ini akan menjadi malam yg special, kamu akan dikunjungi oleh Tuhan.

saya mau anda kirim email pengalaman anda dengan Tuhan

info@angeltv.org

Komentar

  1. koreksi:tembok jerman runtuh bukan tahun 1969 tapi 1989 (9 Nov).Tks artikelnya sangat memberkati. GBU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Saya Koreksi Terima Kasih Buat Koreksi nya, teman saya mengetik sambil mendengarkan videonya jadi ada kesalahan ketikan. Maaf atas ketidaknyamanan nya. Jesus Bless You

      Hapus
  2. Amin.... Terima kasih buat artikelnya, Pak Ivan. Sangat memberkati.
    Janta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Janta Minggu Ini kita mau kumpul bareng di Tangerang doakan saya bisa hadir dan menulis lengkap, untuk persiapan Glorious Time ada diblog ini. Thanks

      Hapus
    2. Janta Minggu Ini kita mau kumpul bareng di Tangerang doakan saya bisa hadir dan menulis lengkap, untuk persiapan Glorious Time ada diblog ini. Thanks

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer