Deklarasi Tahun Baru China 2017

Deklarasi Tahun Baru China 2017


Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS dengan Kuasa dan Otoritas TUHAN:

1. Darah TUHAN dicurahkan atas bangsa Tionghoa dan keturunan etnis Tionghoa di dunia. Membebaskan mereka dari semua ikatan kegelapan dan kutuk di masa lalu. Tali azimat, kutuk nenek moyang, tenung sihir dan mantra yang membelenggu dipatahkan! Darah YESUS membeli bangsa Tionghoa Lunas bagi ALLAH BAPA.

2. Roh antikris, 9 naga, dewa dewi sesembahan mereka, semua illah2 yg tidak menjadikan langit dan bumi waktunya dimusnahkan dan dilenyapkan dari bangsa Tionghoa. Kami tahan antikris dan semua manifestasi komunis sampai waktu TUHAN

3. Semua ramalan tentang Tahun Shio Ayam dan unsur Api Asing dipatahkan dihancurkan dan dibatalkan demi Nama TUHAN! Hegemoni komunis atas dunia dibatalkan. Api peperangan kerusuhan huru hara dipadamkan!

4. Ini waktu GerejaNYA menduduki 9 gunung, mengambil alih kuasa dan otoritas dunia dan mengelola dunia bagi Kemuliaan TUHAN. Gereja - gereja bangsa Tionghoa dibangkitkan lebih Ajaib lagi di Tahun Kemuliaan TUHAN.

5. Kami angkat Cawan Perjanjian Stefanus, setiap tetes darah martir oleh pendeta penginjil dan umat TUHAN di negara China akan datangkan Lawatan TUHAN yg sangat ajaib dan Tuaian yang terbesar atas negara China. Pintu Penginjilan dan Kegerakan TUHAN atas Bangsa Tionghoa Terbuka lebih Ajaib!

6. Tahun Baru bagi bangsa Tionghoa, TUHAN berikan Hati yang Baru dan Roh yang baru dalam Bathin rakyat Tionghoa. Hari Baru dan Jaman Baru! Semua ingatan tentang kegelapan di masa lalu dihapuskan, semua luka masa lalu bangsa Tionghoa disembuhkan dan dipulihkan.

7. Ke TUJUH ROH ALLAH Dicurahkan atas bangsa Tionghoa! Negara China penuh dengan Kemuliaan TUHAN seperti Air menutupi dasar Laut. 1,3 miliar jiwa bangsa Tionghoa dan 7,3 juta jiwa etnis Tionghoa di Indonesia dan di bangsa - bangsa sedang DiLawat TUHAN dan DiTuai! Setiap lutut bertelut dan setiap lidah mengaku YESUS KRISTUS adalah TUHAN dan RAJA bagi Kemuliaan ALLAH BAPA. Amin7x.

Komentar

Postingan Populer