Glorious Adenium

Glorious Adenium



Sore sekitar jam lima, Roh Kudus langsung menyuruh untuk Menabur Sejumlah Uang Untuk Benih Awal Tahun Glorious Adenium, secara manusia kecil gak ada artinya, saya disuruh Tuhan menabur 163.000 Tuhan yang utama hidup dalam manusia yang namanya Ivan Sudrajat, Allah Bapa, Allah Putra dsn Roh Kudus memberkati hidupku.

Ketika Klik BCA sent kepada GBI Shekinah, detik itu juga seorang inbok.di Facebook saya dan mengatakan akan mengambil Adenium Purple Jinda dan Adenium Sunrise..


Saya menawarkan harga dengan untung sedikit sesuai hati nurani, Akhir nya transaksi deal, dia kirim sejumlah, saya terima uangnya kemudian saya packing Adenium nya dan saya langsung kirim melalui JNE malam ini juga, Saldo bank terisi kembali sedikit.

Kemudian Roh Kudus memberikan planning untuk memesan paket Adenium Size A sepuluh tanaman, saya berkata dan berpikir Tuhan mana cukup uangnya untuk membeli Adenium ditambah pot dan medianya, 28 pot tanaman Adenium yang ada di saya namun identity tidak jelas.

Besok Pagi Jika Tuhan berkenan untuk saya belanja Adenium Tuhan tambahkan saldo rekening tabungan saya. Amin Tuhan Yesus Memberkati.

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer