Glorious Plan 2017



Glorious Plan 2017
Jumat, 06 Januari 2017


Hari Ini Saya Menerima Mujizat yang bagi manusia kecil, saya tahu kelemahan saya adalah tidak percaya diri, saya untuk mengeksekusi itu agak ragu-ragu, takut salah.

Ada seseorang yang digerakkan Tuhan untuk memberikan Modal Usaha Glorious Adenium. Saya oleh kakek saya dianggap salah memilih jalan dan kuliah di Fakultas Pertanian, sebenarnya saya mengikuti Tuhan untuk kuliah disitu.

Tuhan memberikan mimpi – mimpi untuk masuk dalam Destiny saya, ketika kuliah Tuhan memberikan Visi untuk mempunyai kebun tanaman hias, disitu saya juga punya usaha tempat makan semacam cafe dan saya juga diberi Tuhan panggilan untuk menjadi Bapa bagi anak-anak Yatim Piatu.


Jika saya membeli 15 Adenium Size A Di rumah kakek saya gak ada tempatnya dan engkong akan marah karena pikirnya ga ada yang laku. Sejujurnya saya ingin mengembangkan semua talenta yang Tuhan percayakan dalam hidup saya mulai dari menulis, memasak dan berkebun.
Tuhan Yesus Tolong Saya Tunjukkan Kota Gosyen yang baru buat hidup saya, saya memulai New Beginning saya, Tuhan sudah terlalu kompleks masalah di Mesir saya, saya tidak sanggup membayar uang 150 Juta untuk hutang mama saya, saya harus menebus sertifikat warisan, supaya tidak terjadi keributan. Tuhan Yesus tunjukkan cara membayarnya saya sudah tujuh tahun lebih berdoa untuk pelunasan hutang mama saya.

Glorious Plan 2017 adalah Saya menjadi Suku Issacar Tuhan yang bisa menyedot kekayaan bangsa-bangsa melalui Glorious Adenium Nursery saya. Terima Kasih Tuhan Yesus. Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Maju terus bro ivan.masa depanmu sungguh ada dan harapanmu tdk akan pernah hilang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer