Pesan Profetik 2017 Rick Riddings

PESAN TUHAN RICK RIDINGS





*Pesan profetik dari Prophet Rick Riddings*
_Jerusalem Succaat Hallel House Of Prayer_

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan sebuah pesan yg sangat penting dlm sebuah penglihatan dimana Tuhan mengguncangkan "temple mount" di western wall  Yerusalem, dan goncangan yg terjadi tersebut menyebar menjadi goncangan-goncangan besar di berbagai bangsa di tahun 2017 ini.

Beberapa minggu lalu saya juga mendapat penglihatan bahwa Tuhan sedang menampi Indonesia, seperti petani menampi bulir gandum, agar bulir gandum yg buruk terbawa angin, dan bulir gandum yg baik tetap ada. Dan Tuhan katakan "Aku akan mengguncangkan segala sesuatu sampai tinggal tetap yang tidak tergoncangkan.

Penampian tersebut juga menampi Presiden dan Gubernur Jakarta. Tetapi saat para pendoa syafaat terus mendoakan Presiden dan Gubernur Jakarta, maka Presiden dan Gubernur Jakarta ikut terangkat naik mengatasi goncangan tersbut, terangkat naik masuk alam sorgawi utk mendapatkan perlindungan, lalu kembali lagi ke posisi jabatan mereka bagaikan bulir gandum yg baik yg tidak ikut diterbangkan oleh angin.

Kami di Yerusalem ikut mendoakan Indonesia, agar ditengah goncangan penampian ini, pemerintahan yg baik dan bersih akan tetap tinggal tidak tergoncangkan, yaitu pemerintah yg memerangi korupsi.

Untuk setiap kota dan setiap provinsi di Indonesia, Tuhan berikan pada saya kanjoNya dlm Yesaya 28:5  _Pada waktu itu TUHAN semesta alam akan menjadi mahkota kepermaian, dan perhiasan kepala yang indah-indah bagi sisa umat-Nya_.

Agar janji tersebut menjadi kenyataan Tuhan hendak  membangkitkan para penatua gereja, para pendoa syafaat, para gembala utk berjaga dan memukul mundur musuh di setiap "pintu gerbang kota", seperti zaman dahulu di Israel dimana para pembesar yg duduk di gerbang kota yg berhak mempersilahkan orang utk masuk atau menolak orang masuk kota mereka.

Doa saya ialah agar Tuhan mengurapi saudara dengan urapan untuk memenangkan pertempuran dan memukul mundur musuh "di pintu gerbang" dimana Tuhan akan membangkitkan para pendoa syafaat yang akan berdiri teguh di setiap gerbang kota, di setiap gerbang provinsi, dan pintu gerbang bangsamu, untuk memukul mundur musuh  dan membukakan pintu² gerbang tersebut utk masuknya Tuhan ke setiap kota dan setiap provinsi di Indonesia.

Elisa Edwin Eka Putra

Komentar

Postingan Populer