Tahun 2017 Tahun Peringatan

Tahun 2017 Tahun Peringatan..
Praise and Worship Pagi
Senin 30/1/2017
Bu Nany Susanty, SH


Copas : Elisabeth Srikandi

Tahun ini bagi orang Tionghoa adalah tahun ayam api.

Ada sesuatu yang diingat dalam Firman Tuhan,Pada waktu Tuhan Yesus bicara pada detik kematianNya  Tuhan bicara pada Petrus dan yang dipakai adalah ayam .  "sebelum ayam berkokok 3 x engkau sudah menyangkal Aku"
Koq tdk dipakai kata-kata  "pada saat fajar sudah menyingsing" atau yang laiinya
kita kan tau matahari gak pernah berhenti kecuali saat terjadi peperangan Yosua, matahari mau ga mau berputar, kl matahari berhenti akan terjadi sesuatu kecuali mujizat saat jaman yosua, jadi mau ga mau matahari kan selalu berputar dan setiap pagi slalu bersinar.

Pada waktu Tuhan Yesus disalib pada saat itu musim apa gak ada yang tahu namun kita tahunya bulan April sebagai peringatan kematian Tuhan Yesus namun tanggal sebenarnya gak jelas apa waktu itu musim dingin atau tidak .

Ada sesuatu insting ayam karena ayam tahu kalau matahari pasti menyingsing saat fajar itu talenta dari ayam

Tuhan pakai ayam dan tidak pakai binatang lain karena itu insting talenta kelebihan ayam lebih dari binatang yang lain.

Ayam tahu itu jamnya harus berkokok saat pagi untuk manusia, supaya manusia bangun.

Tahun ini adalah tahun ayam, Bu Nany berpikir kalau tanggalan Tionghoa saja ada hitungan, maka buat anak Tuhan  juga ada perhitungan yaitu kalau tahun ini adalah taun peringatan Tuhan.

Tangkap tahun ini tahun peringatan untuk berjaga-jaga bahwa :

1. Masa pengangkatan sudah amat sangat singkat

2.Api bicara tentang Roh Kudus  tapi juga bicara tentang masalah dan banyak hal yang terjadi.

Kalau ada info bhw bakal ada banjir besar maka pasti kita buat persiapan beli perahu karet dan lain-lain harus siap-siap.

Kalau kita tahu tahun ini tahun peringatan maka kita tau Tuhan akan dtng ga akan lama lagi.

Lalu apa yang harus kita lakukan kalau seseorang saja bila mendapatkan info tentang bencana, ia tahu persis sudah buat persiapan, kita secara rohani juga harus siap-siap dalam hidup kita.

Kalau gak lama lagi kita akan diangkat untuk itu kita harus punya bobot, lihat bobot kita , sekalipun pesawat yang beratnya berton-ton tapi bisa terbang karena sudah dihitung beratnya.

Kita akan diangkat kalau sudah cukup bobotnya kalau terlalu ringan ajan terbang dibawa angin, kalau terlalu berat tidak kuat makanya harus pas.

Beberapa Hamba Tuhan juga sudah banyak dapat pernyataan , Bu Nany peringatkan ini tahun ayam tahun peringatan biar sepanjang tahun ini kita siap apapun yang terjadi siap lebih lagi masuk dalam keintiman Tuhan.

Caranya bagaimanamn banyak baca Firman Tuhan dan banyak menyembah Tuhan hidup kita harus diisi oleh Tuhan maka saat menghadapi apapun juga siap, saat ketemu orang dan bicara itu dipengaruhi yang sudah kita rasakan , itu semua perlengkapan-perlengkapan yang diperlukan.

Selamat pagi, selamat beraktivitas...😇🙏🌹❤

Komentar

Postingan Populer