Penebus Hutang

Penebus Hutang


Rut 2:20 (TB)  Sesudah itu berkatalah Naomi kepada menantunya: "Diberkatilah kiranya orang itu oleh TUHAN yang rela mengaruniakan kasih setia-Nya kepada orang-orang yang hidup dan yang mati." Lagi kata Naomi kepadanya: "Orang itu kaum kerabat kita, dialah salah seorang yang wajib menebus kita."

http://www.bibleforandroid.com/v/10a2740bd5f9

Pagi Ini Roh Kudus memberikan Tokoh Alkitab bernama Ruth, Ia adalah seorang asing yang dicangkokkan ke dalam Suku Israel.

Ruth adalah Orang Moab, Dia menikah dengan anaknya Naomi, kehidupan keluarga Naomi hancur berantakan. Suami dan anak-anak Naomi meninggal, perekonomian keluarga hancur.

Naomi terpaksa kembali ke Israel dan Ruth mengikuti nya. Ruth memilih mengikuti Naomi, ia setia melayani Naomi.

Ruth bekerja mengambil bulir jelai dan ia akhir nya ketemu dengan Boas sang Penebus, Ia menikahi Ruth dan mengembalikan kedudukan Naomi ke dalam Suku Israel.

Boas Sebagai Penebus Ruth dan Naomi. Senin, 7 February 2017 Ibu Iin berkata ini saatnya kita bergerak, dan buat planning.

Saya sudah membuat rencana, saya harus punya kebun Adenium dan Cafe. Namun saya harus mencari rumah. Saya minta dipertemukan oleh Tuhan dengan Orang-orang yang mau mendukung saya untuk menggenapkan rencana saya.

26 Tahun sudah impian mempunyai Nursery terkubur. Saya rindu ada Orang-orang yang mau memberikan pinjaman rumah untuk merintis usaha Nursery dan Cafe.

Secara Manusia saya tidak mempunyai uang untuk modal, saya juga akan membawa satu orang lulusan STM Pertanian untuk membantu saya.

Jika saya mencek jasa pengangkutan Tanaman yg saya miliki dari Jatiwangi ke Kota Tanah Perjanjian saya sekitar 2.000.000-4.000.000, bagi saya uang sebesar itu banyak, belum ditambah modal dan biaya hidup di Tanah Perjanjian sebelum usaha saya jalan.

Saya membutuhkan penebus untuk melunasi hutang almarhum mama says 150.000.000 sebelum saya pergi meninggalkan Mesir saya supaya tidak terjadi keributan dalam Keluarga Besar Mama saya.

Hari Ini Saya Nol, tidak ada apa-apa nya saya membutuhkan Divine Connection, ada Orang-orang yang mau mendukung dan membiayai Nursery saya.

Saya membutuhkan Rumah dengan Lima Kamar Luas Bangunan 250 m persegi Luas Tanah 777 meter persegi, untuk Nursery dan Cafe.

Rut 4:14 (TB)  Sebab itu perempuan-perempuan berkata kepada Naomi: "Terpujilah TUHAN, yang telah rela menolong engkau pada hari ini dengan seorang penebus. Termasyhurlah kiranya nama anak itu di Israel.

http://www.bibleforandroid.com/v/97faf3a85c9a

Jika Tuhan menggerakkan anda taruh komentar dibawah ini. Terima Kasih. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semuanya. Amin

Jatiwangi, 9 February 2017
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer