Anak-Anak Kerajaan

Anak-Anak Kerajaan


Manifestasi kerajaan surga di bumi ini selalu berupa dimunculkannya anak-anak kerajaan yang akan berfungsi sebagai solusi, sarana pembawa terobosan, perubahan maupun transformasi di bumi ini, bukan hanya sekedar demonstrasi kuasa kesembuhan ataupun mengusir setan-setan...

Demonstrasi kuasa hanyalah sebahagian kecil dari manifestasi kerajaan itu sendiri.
Secara pribadi, Nikodemus datang kepada Yesus karena ia melihat bermanifestasinya berbagai kuasa kesembuhan & mujizat yang Yesus lakukan. Tapi Yesus berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah." (Yoh 3:3) Dengan kata lain, Yesus menegaskan kepada Nikodemus, bahwa apa yang ia lihat sebagai manifestasi kuasa kesembuhan & mujizat bukanlah keseluruhan dari manifestasi hadirnya kerajaan Allah di bumi ini, ada aspek lain yang lebih dahsyat...!

1. Berbagai masalah yang terjadi di bumi ini bersumber dari orang yang memberi diri untuk berfungsi sebagai 'gerbang neraka'; satu-satunya solusi adalah dengan lahir & berfungsinya anak-anak kerajaan (orang percaya yang berfungsi sebagai 'gerbang surga') di bumi ini.

Berbagai jenis permasalahan yang kita hadapi dalam kehidupan sehari-hari - berbagai permasalahan ekonomi, ketimpangan sosial, kemiskinan, korupsi, pemanasan global, peperangan, kelaparan, sampai ke maraknya kebencian yang didasari oleh permasalahan SARA, dan lain-lain - semua berakar pd manusia & perilaku/ keputusan-keputusannya yang sudah tercemar oleh dosa. Belum lagi adanya 'hari yang jahat', 'masa yang sukar' yang didesain oleh Musuh untuk ikut mencetak kehidupan manusia yang hidup di akhir jaman sehingga keberadaan mereka makin memanifestasikan berbagai perbuatan daging (2 Tim 3:1-9) Suka tidak suka, kita harus mengatakan bahwa bumi kita ini makin tidak layak huni!
Itulah sebabnya gereja Tuhan di tugaskan untuk terus melahirkan anak-anak kerajaan! Tanpa lahirnya anak-anak kerajaan yang membawa dalam hidup mereka dimensi kuasa & kemuliaan kerajaan, dunia yang kita kenal sekarang ini akan makin hancur & memasuki fase pemunahan - self destruction. Dan itulah yang memang Iblis inginkan: karena dia tidak bisa memiliki bumi ini, maka ia memakai manusia-manusia yang membuka diri untuk ia pakai menghancurkan bumi ini.

Dengan adanya anak-anak kerajaan, Tuhan bisa memakai mereka untuk menghasilkan berbagai terobosan, perubahan & bahkan transformasi - membalikkan siklus kehancuran yang sekarang sedang bekerja diantara umat manusia menjadi siklus pemulihan & pembaharuan...

2. Dengan kemunculan anak-anak kerajaan saja, alam-pun akan ikut bersuka

Maz 85:9-12 (85-10) Sesungguhnya keselamatan dari pada-Nya dekat pada orang-orang yang takut akan Dia, sehingga kemuliaan diam di negeri kita.
(85-11) Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan bercium-ciuman.
(85-12) Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit.
(85-13) Bahkan TUHAN akan memberikan kebaikan, dan negeri kita akan memberi hasilnya.

Saya yakin nubuatan diatas akan segera tergenapi! Dengan dibangkitkannya anak-anak kerajaan di berbagai daerah di bangsa ini, mereka akan membuat berbagai bencana alam jadi berhenti, berbagai ketidak adilan jadi berakhir; sebaliknya - keadilan, kedamaian, kebaikan akan mulai bermunculan.

Bahkan, bumi yang selama ini 'sakit' akan mulai mengalami kesembuhannya: kesuburan tanah, keproduktifan tanah akan kembali muncul. Tidak ada lagi lahan tidur yang tidak produktif. Tanah akan ikut bersuka dan memunculkan hasil terbaiknya! Dan semua itu disebabkan karena lahirnya anak-anak kerajaan di suatu daerah tertentu...#AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer