DOA Yang Di Jawab

DOA Yang DiJawab
Ir. Niko Njotorahardjo


Sebuah pertandingan tidak akan mempunyai pemenang jika tidak ada pesertanya. Sebuah doa tidak akan ada jawabannya, kecuali jika mereka berdoa. Maka hari ini berdoalah dengan sepenuh hati, dengan jiwa yang jujur dan dengan senantiasa. Tuhan senang melihat anak-anakNya yang taat berdoa kepadaNya. Tuhan yang kerap kali kita, memanggilNya dengan sebutan "Bapa" Dia akan memberikan kehangatan damai sejahtra di dalam doa bagi siapa yang berseru meminta tolong kepadaNya.

Saudaraku, jika saat ini banyak sekali permasalahan,beban,keputusasaan jangan pernah menyerah di tengah pencobaan2 yang datang dan meninggalkan hubungan anda dengan Tuhan melalui doa. Manusia sering berpikir "ah, untuk apa saya berdoa jika selama ini doa saya tidak terjawab" sebenarnya doa kita sudah terjawab tetapi Tuhan punya rencana yang tidak terpikirkan oleh manusia ada waktu di mana Tuhan memberikan semua itu.

Ada juga doa manusia yang sama sekali tidak terjawab, karena apa? "Yakobus 4:3, Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu". Jelas sekali di dalam kitab Yakobus 4:3 menjelaskan janganlah kita salah berdoa, yaitu kita berdoa yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan tetapi untuk memuaskan nafsu kita semata.

Dan oleh sebab itu kita sebagai terang Kristus kita harus senantiasa berdoa dan melakukan kehendakNya. Dan berdoa janganlah seperti apa yang di katakan kitab "Yakobus 4:3". Maka semua itu diberikan padamu tanpa tak terduga oleh pikiran manusia. Markus 11:24, Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

"Berdoalah sampai sesuatu terjadi; berdoalah sekalipun tidak terjadi apa-apa; dan berdoalah tak peduli apapun yang terjadi!".

#TUHAN YESUS memberkati. amin

Komentar

Postingan Populer