Pelayanan Malaikat

Aktifkan Pelayanan



Wahyu 12:12
Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.

Iblis tahu, waktunya sudah sangat singkat, waktunya tidak lama lagi, dan bahwa Tuhan sedang mencurahkan semua berkat, karunia dan semua yg ajaib kepada anak-anakNya. Sebab itu iblis turun dg kegeraman yg amat sangat, iblis melipatgandakan kekuatannya untuk menghabisi iman kita, unity kita, kasih kita dan pengharapan kita.

Tapi iblis tdk akan pernah berhenti menyerbu n menyerang saudara, menggoda saudara, menjebak saudara, mencoba menyodorkan semua yg ujungnya membawa kejatuhanmu….

Tapi ada strategi nya…

1. SAPU BERSIH semuanya… Buka sayapmu lebar2, tebarkan semua senjatamu. Tiap pagi katakan: "Dalam Nama Yesus, segala yg bukan dari Tuhan, rencana iblis hari ini, semua senjata,  jebakannya yg dia mau sodorkan, aku sapu bersih. Puting beliung dari Tuhan membersihkan semua guna2 & senjata iblis yg ditempa melawanku tdk akan berhasil.

2. Aktifkan semua pelayanan MALAIKAT... Utus mereka untuk membantu di pekerjaan, di pelayanan, membantu keluarga, anak-anak, utus mereka supaya membuka jalan, mengambil berkat. Saudara lakukan ini, ini sudah mengurangi  90% pekerjaan saudara yg harus dikerjakan hari itu.

3. AMBIL cinta yg baru, kekuatan yg baru, kesehatan yg sempurna, semua yg ilahi, hikmat, ide2 yg ajaib, beyond human, perkenanan dll.

Tiap pagi dengan kuat lakukan itu, karena itu menghabisi 90% rencana iblis hari itu. Hanya 3 menit dilakukan, 3 hal ini untuk mengurangi pekerjaan n kesalahan2 yg bisa diperbuat hari itu. Jgn bilang saudara tdk sempat. Bangunlah jam 3 pagi sebelum iblis susun rencana utk menjebak kita, sebelum dia sodorkan apapun, dia sdh disapu bersih.

Ingat... Iblis tidak akan pernah menurunkan standar serangannya. Tapi Tuhan beri kekuatan lbh lagi, otoritas lbh lagi sebab itu mari pakai dan aktifkan.

- SAPU BERSIH
- MALAIKAT
- AMBIL SEMUA BERKAT, CINTA, PERKENANAN

Intisari pengajaran oleh: Ev. IIN Tjipto
Writer: Hana Cherry

Komentar

Postingan Populer