Global Salvation

GLOBAL SALVATION
Doa Pagi Mahanaim
Sabtu, 1 April 2017


(Yes 49 : 1)
* apapun yg kita miliki dan lakukan BELUM CUKUP BESAR.
+ jgn cukup puas dengan imanmu, kerohanianmu, usahamu, pekerjaanmu, rumahmu, kekayaanmu, dan yg ada padamu.!doakan, deklarasikan,jarah lagi,patok lagi..!
* (why 12 : 1-2), sudah waktunya melahirkan lawatan, kabod, mujizad
+ waktunya masuk masa lawatan yg baru.
*iblis tdk pernah berhenti menyerang kita.
* strategi 99,9% mengurangi serangan iblis :

1. Sapu bersih.
~ perkatakan : semua yg bukan dari Tuhan (kegagalan, tembok dosa, kemiskinan,dll.,), aku sapu bersih dengan puting beliung dari Tuhan.

2. Aktifkan malaikat² Tuhan.
~ perkatakan :
a) malaikat hancurkan tembok penghalang iblis,hancurkan tipu muslihat iblis,hancurkan serangan² iblis.
b) malaikat ambil berkatku dr Bapa,ambil janji² Tuhan buatku,jagain aku,bentengi aku,dll

3. Beyond Human.
Perkatakan : aku ambil,aku rebut,aku tarik & terima cinta dr Tuhan, kekuatan, hikmat, perkenanan, yg ilahi dari Tuhan
* jadilah seperti semen dan bukan seperti tepung.
+ semen campur air itu kuat, kokoh, bisa menopang
- contoh : yoshua, daud, yusuf
+ tepung campur air itu tetap lembek
- contoh : saul
* Jadilah "rambo²" nya Tuhan.saat kena peluru,sobek sendiri kulitnya ambil pelurunya.
Artinya :
+ sobek sendiri (kegagalan, kehancuran, kelemahmu),ambil dan selesaikan.jadi kesaksian buat semua orang.
+ harus dewasa scr roh..! krn anak yg disayang Tuhan sll dihajar, dididik, dipotong, dipangkas supaya buahnya tetap&matang
- (Jangan kerdil rohani)exc = dihina dikit lebay,tersinggung dikit marah,dicela dikit dendam,dll
* Kita harus berketetapan & menang spt yoshua,daud,yusuf supaya mujizad terjadi.(yes 49 : 8 - 11)
+ saat kita capek dan pegal rohaninya, perkatakan aku melahirkan kemenangan,iman,kekuatan.(why 12 : 5)
+ apapun kondisi kita (ga usah di lihat), tetap bersuka cita, menyembah, & memuji-muji Tuhan.
=> sampai GUNUNG² KU DIBUAT TUHAN JALAN SUPER BEBAS HAMBATAN.(49 : 11)

Stephen Proskuneo Mahanaim
#PMI #DOPAG #MHM 1-4-17

Komentar

Postingan Populer