Rhema Paskah

*Rhema Paskah*

*7 Perkara Penting Paskah:*

*1) Lucuti Kuasa Kegelapan dan Memproklamirkan Kemenangan*

*Kolose 2:15 (ILT)*
dengan melucuti penguasa-penguasa dan otoritas-otoritas, Dia telah mempertontonkan secara terbuka saat melakukan perarakan atas mereka dalam hal itu.

*1 Petrus 3:19-20 (ILT)*
Dalam pada itu pula, ketika pergi kepada roh-roh yang ada di dalam penjara, Dia telah mengumumkan kepada yang dahulu tidak taat, ketika satu kali kesabaran Elohim menanti pada zaman Nuh, dengan dipersiapkan sebuah bahtera yang ke dalamnya hanya sedikit, yaitu delapan jiwa, yang telah diselamatkan dari air.

*2) Aku Datang Kembali* *

*Yohanes 20:7 (TB)*
Sedang kain peluh yang tadinya ada di kepala Yesus tidak terletak dekat kain kapan itu, tetapi agak di samping di tempat yang lain dan sudah tergulung

(*penjelasan menyusul bagi yang membutuhkan silahkan japri)

*3) Pencurahan Roh Kudus Tanpa Batas dan Bangkitnya Orang Sederhana Bagi Kerajaan Tuhan untuk Memberitakan Injil sampai Ia datang.*

*Matius 28:18-20 (TB)*
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

*Kisah Para Rasul 2:17-18 (TB)*
Akan terjadi pada hari-hari terakhir — demikianlah firman Allah — bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.

*4) Roh yang berkobar melalui Perenungan Firman Tuhan*

*Lukas 24:27, 32 (TB)*
Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi. Kata mereka seorang kepada yang lain: "Bukankah hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"

*5) Jaminan Kelimpahan Tanpa Batas*

Yesaya 32:15-16 (TB)
Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. Di padang gurun selalu akan berlaku keadilan dan di kebun buah-buahan akan tetap ada kebenaran.

*6) Penyembahan Tanpa Jarak dengan Tuhan*

*Kisah Para Rasul 15:16-18 (TB)*
Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini, yang telah diketahui dari sejak semula.

*7) Pemulihan Hubungan*

*Efesus 2:16, 19 (TB)*
dan untuk memperdamaikan keduanya, di dalam satu tubuh, dengan Allah oleh salib, dengan melenyapkan perseteruan pada salib itu. Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah ...

*Happy Passover 2017*

Rhema by
*Joseph Budi Abdipatra*
LINE-WA - 0819 1553 2500
WEB - bit.ly/budiabdipatra3i
*Follow me on Instagram* @budiabdipatra

Komentar

Postingan Populer