DEKLARASI 40 HARI JALANI INDONESIA

Deklarasi 40 HARI Berdiri Bagi Indonesia JALANI INDONESIA


Dengan Kuasa dan Otoritas TUHAN YESUS KRISTUS: kami Bahtera,  berdiri untuk Indonesia dan mengangkat Perjanjian2 TUHAN atas Indonesia:

1. Darah TUHAN YESUS telah membayar Lunas bangsa Indonesia maka semua tuntutan iblis, perjanjian kegelapan, kutuk, tumbal dan kematian sia2 DIBATALKAN! Darah TUHAN YESUS menghapus dosa, pelanggaran, kejahatan dan menutup celah atas Indonesia. Indonesia diTudungi oleh Kuasa DarahNYA. Shalom TUHAN melingkupi seluruh Indonesia dan Pendamaian TUHAN turun atas Indonesia.

2. Kerajaan dan Pemerintahan TUHAN YESUS sudah diTegakkan, Kebenaran dan KeadilanNYA memerintah atas Indonesia. Indonesia diterangi  oleh ke TUJUH ROH TUHAN ( ROH TUHAN, ROH HIKMAT, ROH PENGERTIAN, ROH NASEHAT ROH KEPERKASAAN ROH PENGENALAN dan ROH TAKUT AKAN TUHAN ) Yesaya 11:2. Hikmat dan Kebijakan TUHAN menetapkan bapak Presiden melangkah, membuat Kebijakan dan Keputusan seperti yang TUHAN kehendaki. Kendali Penuh TUHAN atas Pemerintahan. Semua bentuk kekacauan kerusuhan perpecahan, rancangan2 dan persepakatan2 Jahat atas Indonesia digagalkan!
Indonesia tetap Bersatu dengan Kuat dan tidak tergoyahkan!

3. Langit adalah Tahta TUHAN dan Bumi Tumpuan KakiNYA! Seluruh wilayah darat, laut dan udara di Indonesia Terkendali dalam Kuasa TUHAN! JEHOVAH NISSI-TUHAN lah Panglima Perang atas TentaraNYA, semua kubu2 kekuatan musuh dihancurkan dan dihabisi! TUHAN menghukum Lewiatan dengan PedangNYA dan membunuh naga yang di Laut! Semua kekuatan musuh ditahan! Semua portal kegelapan lubang neraka lubang maut ditutup oleh Kunci Daud dan termeterai oleh DarahNYA!

4. Kami sepakat menahan kekuatan musuh: penyesatan, naga merah, pembinasa keji, antikris dan pendakwa; roh cinta dunia ( babel besar ), roh kemiskinan dan kegelapan dalam segala bidang! Semua manifest kegelapannya ditahan! Semua yang Garang dan Sombong dihabisi! Roh Teroris ISIS faham radikal Garis Keras kami ikat, ditundukkan dan ditahan oleh Pikiran KRISTUS! Semua bentuk kerusuhan, pemberontakan, perpecahan, huru hara, api asing dan kematian sia2 ditahan.

5. Gunung Rumah TUHAN berdiri tegak mengatasi semua gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit. Di Gunung TUHAN kami mempersembahkan Korban Sembelihan yang Benar! Maka bangsa2 berduyun-duyun datang ke Rumah TUHAN. Pemulihan Segala Sesuatu sedang terjadi atas seluruh Indonesia! Sekarang sudah tiba waktunya: Keselamatan, Pertobatan, Lawatan dan Tuaian 250 juta jiwa rakyat Indonesia diselamatkan! Setiap Lutut bertelut dan semua Lidah mengaku YESUS KRISTUS adalah TUHAN. Dari Tempat2 Tinggi kami Tahan semua bentuk Bencana Alam, Kerugian2, Kecelakaan2, wabah sakit penyakit, tulah dan kematian sia2. Sektor Perindustrian, Pertanian, Perkebunan dan Peternakan dikuasai dan dikelola bagi Kemuliaan TUHAN!

6. Panji TUHAN atas Indonesia adalah CINTA, Tudung Pelangi Perjanjian2 Illahi dan CintaNYA menundungi Indonesia! Gereja2 TUHAN dibangkitkan, kebekuan, kerutinitasan, agamawi dan liturgi disingkirkan! GerejaNYA kembali bergelora dan masuk dalam Kegerakan TUHAN berdiri bagi Indonesia! Tongkat PerkenanNYA diulurkan dan Indonesia mengalami Pembalikan Keadaan! Kelepasan Besar! Indonesia adalah Rumah Kesukaan TUHAN dan TUHAN menetap atas Indonesia!

7. Kemurahan, Kasih Setia dan Kasih Karunia TUHAN dicurahkan atas Indonesia! Oleh AnugrahNYA Pilar2 berdiri teguh kokoh kuat di segala aspek kehidupan dan tidak tergoncangkan. TUHAN mengokohkan Perjanjian2NYA atas Indonesia! Tangan TUHANlah yang Menopang Indonesia! Karena Patok TUHAN sudah DiTancapkan dengan Kuat atas Indonesia! hanya Kehendak TUHAN yang sempurna yang terjadi atas Indonesia!
Semua yang kami deklarasikan TUHAN menyempurnakan dan memeteraikan nya, Amin7x
..

Komentar

Postingan Populer