Ibadah Ascension Day GKKD Yogyakarta

*Ibadah Kenaikan Isa Almasih*
*Firman Tuhan oleh*
*Ps. Lukas Yoesianto*
*25 Mei 2017, 05.00*
*Kemah Daud Ministries Jogja*


Kalau kita mau mengalami keintiman lebih lagi di dalam Tuhan; baca dan perdalam kitab Mazmur.

Mazmur 80:1-19

Buatlah wajahMu bersinar - inilah yang membuat Daud begitu tahan di hadapan Tuhan berjam-jam.

Sebagian orang tidak tahan dengan penyembahan, doa, saat teduh bahkan membaca firman. Inilah yang membuat hubungan kita dengan Tuhan tidak menyenangkan.

Padahal kalau kita membaca kitab Mazmur, maka kita mendapatkan pemazmur yang merindukan Tuhan, "jiwaku merindukanMu ... lebih baik satu hari di pelataran daripada seribu hari di tempat lain ..."

Pemazmur melihat wajah yang penuh kedamaian dan penuh perkenanan serta wajah yang penuh dengan berkat, kasih dan memberkati.

Jadi pemazmur bukan sedang merayu Tuhan; namun dia tidak melihat Tuhan yang marah, mengerutkan dahi karena ketidaksempurnaan si pemazmur.

Namun dia melihat wajah yang damai, penuh dengan sukacita dan penuh berkat.

Tuhan yang kita sembah bukanlah Tuhan yang di gerakkan oleh "mood." Hanya satu yang Dia sediakan saat kita yaitu berkat atau "blessing."

Ibrani 11:6
Iman apa yang kita harus punyai? Setiap kali kita memuji, bermain musik, menari, menyembah, membaca firman dan datang kepada Tuhan di Mezbah Pagi; kita harus percaya bahwa Dia memberikan upah dan "blessing."

Kita harus yakin saat kita datang kepada Tuhan bahwa Dua memberikan upah.

Kalau kita tahu bahwa kekristenan adalah hubungan dan kedekatan dengan Tuhan; maka rindukanlah terus wajahNya karena wajahNya penuh dengan damai, berkat dan perkenanan.

KPR 9:1-6

Apakah itu sinar yang mengintimidasi atau wajah Tuhan yang penuh dengan kemuliaan ...

Walau Saulus datang dengan kuasa penuh namun tetap wajah yang ditampilkan ke hadapan Saulus; wajah yang penuh kasih, berkat dan kemuliaan.

Kalau Dia datang ke Saulus dengan wajah yang penuh dengan berkat; bagaimana mungkin Dia tidak tampilkan wajah yang sama kepada kita.

Jadi, jangan abaikan doa, baca firman Tuhan, penyembahan, saat teduh karena Dia sedang rindu memberkati kita.

Komentar

Postingan Populer