Iman Perempuan Siro Fenisia

IMAN Seperti Perempuan Siro Fenisia


Markus 7:26-28 (TB)  Perempuan itu seorang Yunani bangsa Siro-Fenisia. Ia memohon kepada Yesus untuk mengusir setan itu dari anaknya.
Lalu Yesus berkata kepadanya: "Biarlah anak-anak kenyang dahulu, sebab tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."
Tetapi perempuan itu menjawab: "Benar, Tuhan. Tetapi anjing yang di bawah meja juga makan remah-remah yang dijatuhkan anak-anak."

http://www.bibleforandroid.com/v/f90d9ad279e0

Banyak diantara kita sudah sering membaca Firman Tuhan. Bahkan Kita sering belajar tentang artinya Proskuneo, seperti seekor anjing yang menjilat kaki tuannya.

Perempuan Siro Fenisia ini menganggap dirinya seperti seekor anjing yang tidak layak makan roti dari meja anak-anak.

Dia mengharapkan dapat mengambil sisa makanan anak-anak, dia hanya mengambil remah-remah roti. Dia merasa tidak layak, dia anggap dirinya seorang yang sangat tidak layak.

Hari Ini saya mendengar lagu TOV, simpanku dalam perkenananMu, Hujaniku dengan Anugerah Mu. Saya memang belajar namanya Jehovah Jireh, saya mengalami sendiri, dulu mama saya adalah orang yang cukup. Sekarang saya belajar dari awal mengenai Jehovah Jireh.

Tuhan saya adalah seekor anjing yang tidak layak, Kau ambilku dengan penuh luka, Kau bersih kan setiap luka ku.

Tuhan setiap hari ku ingin mengalami Mujizat dan Keajaiban Mu supaya hidupku tidak Stuck. Sepanjang malam ku berteriak dan mencari Engkau.

Perempuan Siro Fenesia saja mengalami keajaiban, anaknya sembuh dari kerasukan setan. Imannya yang membuat dia ndlosor di hadapan Tuhan.

Tuhan basuh aku, setiap kotoran dan luka yang bernanah, Air kehidupan membasuh hidupku. Tuhan ku perlukan Keajaiban Mu. Ku mau alami Berjalan Bersama Tuhan, alami mujizat-mujizat setiap hari.

Amin

By His Grace
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer