Para Raksasa Iman

PARA RAKSASA IMAN



Pada doa pagi ini, ada suara yang terdengar dalam batin saya: Sekian waktu lamanya karena situasi dan kondisi politik dan sikap kelompok intoleran yang terjadi atas masyarakat bangsa ini, gereja Tuhan telah berhasil ditanami benih ketakutan oleh si jahat. Benih tersebut telah menjadi pohon yang besar, sehingga gereja terus menghasilkan buah - buah ketakutan.

Walaupun gereja mencoba bersuara atau terlibat dalam kemajuan bangsa ini, namun ekspresi gereja tetap terbatas.

Lalu saya melihat ada malaikat Tuhan yang menebang pohon tersebut, dan mencabut sampai pada akar - akarnya.

Dan malaikat itu berkata: Engkau adalah Ekklesia (institusi kerajaan)!!
Saya percaya, pekerjaan Firman & Roh dalam gerejaNya akan mencabut roh ketakutan yang sudah lama berakar dalam gereja sampai tuntas!! Dan oleh Roh dan FirmanNya, gereja Tuhan akan melahirkan para raksasa iman.

Saya juga melihat di dalam Roh, ada tembok besar dan sangat tebal yang dibangun oleh musuh. Tembok tersebut bukanlah tembok biasa, melainkan tembok yang disertai peredam. Hal ini bertujuan untuk meredam suara Tuhan untuk negeri melalui gerejaNya.
"Bongkar dan hancurkan!!!" - Itulah perintah yang saya dengar dari Roh Kudus.

Setelah Aku cabut benih ketakutan di dalam gerejaNya, maka akan terjadi gelombang suara Tuhan yang cukup kuat. Segala yang terjadi di dalam gerejaNya, terutama realita Tuhan dan firmanNya tidak akan lagi bisa terbendung!!! Lihatlah dan alamilah, pada hari - hari kedepan, gerejaKu akan alami keberadaanKu yang sangat nyata!! Aliran air hidup akan meluap - luap dengan sangat besar dan kuat terpancar dari dalam diri umatKu. Bertekunlah!! Mendesaklah!! Dan cintailah Aku sedemikian rupa!!!

Sebab hasrat itulah yang akan menciptakan angin dan gelombang air yang besar di dalam roh sehingga tembok besar tersebut dijebol dan dihancurkan!!!
Intensitas hadirat Tuhan yang sangat kuat dalam suatu ibadah yang secara konsisten dan terus meningkat akan menciptakan kegerakan di dalam roh yang terwujud di alam lahiriah.

Dimana kegerakan bersuara bagi negeri dan membangun kehidupan bangsa akan terwujud dan tidak lagi terbendung!! Gereja Tuhan sungguh akan menjadi sumber arahan bagi bangsa, dan gereja Tuhan akan mempunyai otoiritas  tertinggi. Sebab apa yang dikatakan oleh gerejaNya pasti terjadi dan tidak tertunda!! GerejaNya juga akan memberikan kontribusi dengan lahirnya orang - orang terbaik bagi bangsa!!

Lawatan Tuhan atas umatNya tidak akan pernah berakhir sebagai fenomena rohani belaka, melainkan akan menghantarkan gerejaNya sebagai gunung rumah Tuhan yang menjulang tinggi melebihi gunung - gunung lainnya!! #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer